Ads Top

Wow! Penemuan dari Perusahaan Jepang, Kini Kulit Pisang Bisa Dimakan


berkat-penemuan-dari-perusahaan-pangan--6ab26d


Nah sekarang kita tidak repot repot lagi mengupas kulit pisang karena sekarang ada inovasi yang dibuat ole D and T Farm ini bertujuan bisa dimakan sekalian bersama daging pisang, bagaimana menakjubkan bukan.


Tapi kok bisa? mungkin itu yang sedang anda pikirkan bukan, manajer dari D&T Farm yang bernama Setzuno Tanaka telah memulai dan menemukan dari kegemaranya yang suka bercocok tanam.


themongeepisang-bd


Dia berekperimen dari berinovasi untuk mengambil ekstrak DNA dan menghasilkan Spesimen yang mirip dengan bibit zaman kuno.


Kemudian dia menanam bibit pohon pisang tersebut di suhu-59 derajad Celcius, hingga akhirnya dia membuahkan hasil dibulan November 2017 yang lalu.


Bibit tersebut tumbuh di udara yang dingin yang berada di Okayama Prefecture, pisang tersebut tumbuh dan meninggalkan kulitnya yang keras dan digantikan dengan tektur yang seperti kubis.


themongeepisang-bd2


Dilansir dari website D&T, buah pisang itu dinamakan The Mongee, yang mengandung vitamin B6, Magnesium, Trytophan.


Daging pisang sangat begitu manis dari pada pisang yang biasa, akan tetapi sebelum memakan buah pisang tersebut kamu harus menunggu dahulu sampai matang dan sempurna.


Pohon pisang ini tergolong sangat langka, pisang Mongee hanya akan dikirim 10 biji per minggu ke Supermarket Tenmanya Okayama, Jepang.


Nah, sekian dulu artikel dari saya semoga terhibur mohon maaf jika ada salah kata ataupun ucapan.


Semoga Bermanfaat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.