Ads Top

Wow! Ini 3 Wanita Paling Cantik Korea Selatan Sebelum Ada Operasi Plastik


Lebih dari seabad yang lalu di Korea Selatan ada sejumlah wanita yang menyebut diri mereka sebagai Kisaeng. Kisaeng sendiri adalah wanita yang biasa bernyanyi, berdongeng atau hanya sekadar menemani minum para tamu pria dari kelas atas. Dilansir Koreaboo, dalam sejarah, ada 3 wanita Korea yang mendapat julukan sebagai wanita tercantik. Siapa sih tiga wanita cantik Korea Selatan jauh sebelum adanya operasi palstik?


3. Oh San-wol


oh-san-wol


Peringkat ketiga Kisaeng tercantik diduduki oleh Oh San-wol. Wantia yang populer karena fotonya ketika membawa satu buket bunga dengan menggunakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang dilengkapi dengan selendang yang tipis.


2. Jang Yeon-hong


jan-yeong-hon


Jang Yeon-hong dikenal sebagai Kisaeng terbaik asal Pyeongyang. Sejarahnya, Yeon-hong dilahirkan dari keluarga kaya raya. Tapi suatu saat keluarganya bangktur hingga memaksanya masuk ke sekolah Kisaeng. Pada usia 14 tahun, Yeon-hong bergabung dalam komunitas Pyeongyang Kisaeng group hingga otomatis membuatnya terkenal di seantero Joseon pada zaman dulu. Saat usia 21 tahun, Yeon-hong melanjutkan pendidikan ke Shanghai, Tiongkok.


1. Lee Nan-hyang


le-nan-hyang


Lee Nan-hyang, seorang gadis yang telah belajar menjadi Kisaeng sejak dirinya masih berusia 12 tahun. Ia telah bergabung dalam perkumpulan Kisaeng di Seoul. Nan-hyang merupakan Kisaeng kelas atas, jadi tak heran bila saat usianya sudah 25 tahun, ia menjadi pemimpin grup Kisaeng seantero Korea Selatan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.