Ads Top

Wah! Ini Dia Deretan Atlet Terkaya di Dunia


A RONALDO


Siapa bilang profesi atlet tidak menjanjikan? Sudah banyak yang membuktikan seorang atlet dapat menjadi milyarder dan tentu saja populer. Siapa saja sih atlet terkaya saat ini? Inilah 10 altet terkaya versi majalah Forbes :


Cristiano Ronaldo


Bintang sepakbola asal Portugal ini memuncaki daftar atlet terkaya versi majalah Forbes. Ia mampu berpenghasilan sebesar 71,8 juta pounsterling (Rp 1,2 triliun) selama setahun. Ini adalah tahun kedua sang bintang Ronaldo memuncaki daftar tertinggi atlet berpenghasilan tinggi setelah di tahun sebelumnya juga ia bertengger di posisi yang sama.


Lebron James


Di posisi kedua ada atlet bola basket NBA, Lebron James. Ia memiliki pendapatan per tahun sebesar 66,6 juta dolar amerika (sekitar 1,1 triliun). Penghasilannya di dapat dari gaji dan dari iklan yang memakai jasanya. Uniknya, penghasilan dari iklan justru yang lebih banyak daripada dari gaji.


Lionel Messi


Pesepakbola argentina ini adalah atlet terkaya selanjutnya yang masih bercokol di deretan 100 atlet dengan penghasilan terbesar. Messi menurun peringkatnya setelah setahun yang lalu berada di posisi kedua dibawah Ronaldo. Penghasilan Messi per tahun sebesar 61,8 juta pounsterling atau sekitar 1 triliun.


Roger Federer


Di posisi keempat ada petenis nomor satu dunia, yaitu Roger Federer. Federer mampu berpenghasilan selama setahun sebesar 49, 4 juta pounsterling (851 miliar).


Kevin Durant


Di posisi kelima ada Kevin Durant. Ia adalah atlet bola basket NBA dengan penghsailan per tahun sebesar 46,8 (507 miliar).


Rory Mcilroy


Selanjutnya di posisis keenam ada atlet golf, Rory Mcirloy. Ia berhasil mengantongi pendapatan sebesar 38,6 poundsterling ( 665 miliar).


Andrew Luck


Di posisis ke tujuh ada Andrew Luck seorang pemain tim American Footbal dengan penghasilan sebanyak 38,6 pounsterling (665 miliar).


Stephen Curry


Di posisi ke 7, kembali ada atlet bola basket NBA yaitu stephen Curry dengan penghsailan 36,5 (629 miliar).


James Harden


Bintang basket ini berpenghasilan semala setahun sebesar 36 dolar poundsterling (620 miliar).


Lewis Hamilton


Di poisi sepuluh ada atlet dari ajang Formula One, yaitu Lewis Hamilton. Ia berhasil berpendapatan sebesar 35,5 dolar poundsterling (629 millir) selama setahun.


Itulah 10 atlet dengan penghasilan tertinggi di dunia. So, terbukti kan bahwa profesi atlet tak bisa dipandang sebelah mata.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.