Ads Top

Waduh! Takut Selingkuh, Para Istri Beli Boneka Buat Suami


women-buy-expensive-sex-dolls-for-their-husbands_1


Negeri Tirai Bambu, China memang terkenal dengan segala kontoversi yang menarik perhatian orang banyak. Salah satunya adalah sebuah fenomena aneh dimana para istri rela membelikan suami mereka boneka seks mahal agar pasangannya tersebut tidak melakukan perselingkuhan.


women-buy-expensive-sex-dolls-for-their-husbands_2


Ini terkait dengan maraknya pasangan selingkuh yang terpergok dan menjadi viral di sosial media. Beberapa di antara mereka berakhir dengan perkelahian bahkan dipermalukan di depan umum, diarak berkeliling dengan baju compang camping oleh pasangan mereka sendiri.


Usut punya usut ternyata priapria disana berselingkuh karena istrinya tidak lagi mampu mengimbanginya dalam urusan ranjang. Sehingga para pria mencari hal baru dalam petualangan mereka. Memang kebanyakan pasangan di china baik muda maupun tua terlihat bahagia ketika berjalan bersama. Namun jika membicarakan urusan ranjang. Mereka merasa buruk dan tidak mengasyikan.


Ternyata hal itu diketahui oleh para istri disana. Mereka pun berani merogoh kocek dalam untuk membelikan boneka seks untuk suami mereka agar mereka tidak selingkuh dengan wanita lain.


Bukankah ini sesuatu yang tabu? memang tabu, apalagi bagi orang -o rang timur. Namun dari sebuah toko yang menjual alatalat dewasa seperti ini. Didapati bahwa boneka seperti itu merupakan produk terlaris yang dapat mereka jual. Dan beberapa toko mengatakan bahwa keluarga si suami sendiri yang membelinya, entah untuk ulang tahun, atau sekedar hadiah.


Harga sebuah boneka dengan kualitas standar bisa mencapai 2000 dollar atau setara dengan 26 juta rupiah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.