Ads Top

Vokalis Linkin Park Chester BenningtonDitemukan Tewas Bunuh Diri di Rumahnya


2014-MTV-EMA-Awards


Chester Bennington vokalis dari Linkin Park telah meninggal dunia di usia 41 tahun setelah bunuh diri di rumahnya.


Penyanyi Papercut berusia 41 tahun itu ditemukan tewas di sebuah rumah pribadi di Palos Verdes Estates di Los Angeles, sekitar pukul 9 pagi pada hari Kamis. Chester meninggalkan istri keduanya, Talinda, dan enam anaknya.


Polisi menanggapi sebuah panggilan mayat di sebuah rumah di Palos Verdes Estates, yang merupakan pinggiran selatan rumah Los Angeles, yang oleh petugas penegak hukumnya merupakan rumah bintang rock tersebut.


Linkin-Park-at-The-O2-Arena


Brian Elias, kepala operasi untuk kantor koroner Los Angeles County, mengkonfirmasi kematian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya sedang diselidiki sebagai kemungkinan bunuh diri. Elias mengatakan bahwa aparat penegak hukum menanggapi sebuah panggilan tak lama setelah pukul 9 malam Waktu Pasifik dan melakukan penyelidikan kematian di Palos Verdes Estates di Los Angeles County.


Bennington, yang dikenal karena teriakannya yang menusuk dan kesedihan yang mengalir bebas, merilis tujuh album dengan Linkin Park. Rekaman terbaru band ini, One More Light tiba di bulan Mei dan memulai debutnya di urutan 1 di chart album Billboard. Band ini saat ini sedang tur dan dijadwalkan untuk bermain konser Kamis malam di Mansfield, Mass.


Mike Shinoda, salah satu pendiri band ini, berbicara atas nama kelompok tersebut dalam sebuah tweet. Terkejut dan patah hati, tulisnya, menambahkan bahwa band tersebut akan mengeluarkan sebuah pernyataan.


Tapi Mr. Bennington juga telah terbuka tentang perjuangannya dengan kecanduan obat-obatan dan alkohol yang telah memicu banyak hits terbesarnya dengan Linkin Park.


Saya telah mampu memanfaatkan semua hal negatif yang dapat terjadi pada saya sepanjang hidup saya dengan mematikan rasa sakit sehingga bisa berbicara dan agak bisa melampiaskannya melalui musik saya, katanya dalam sebuah wawancara 2009 dengan Noisecreep . Saya tidak memiliki masalah dengan orang-orang yang mengetahui bahwa saya memiliki masalah minum. Itulah diri saya dan saya beruntung karena banyak hal menyebabkan saya melakukan sesuatu mengenai hal itu.


Pada Crawling, salah satu single band yang menentukan dari debutnya pada tahun 2000, Hybrid Theory, yang kemudian menjual lebih dari 11 juta kopi di Amerika Serikat, Mr. Bennington menyanyikan: Ada sesuatu di dalam diri saya yang menarik di bawah Permukaan/konsumsi, membingungkan/kurangnya kontrol diri yang saya takuti tidak akan pernah berakhir.


Dia kemudian mengatakan bahwa lagunya tentang perasaan seperti saya tidak memiliki kendali atas diri saya sendiri dalam hal narkoba dan alkohol.


Perasaan itu, tambahnya, karena bisa menulis tentang itu, menyanyikannya, lagu itu, kata-kata itu terjual jutaan rekaman, saya memenangkan Grammy, saya menghasilkan banyak uang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.