Ads Top

Ucapkan Mas Kawin Terbaik Adalah Keperawanan Dosen China Ini Malah Banjir Hujatan



Seorang Dosen mengeluarkan permintaan maaf karena mengatakan mas kawin terbaik yang bisa diberikan wanita kepada suaminya adalah keperawanannya. Seorang dosen China tentang nilai-nilai tradisional telah mengeluarkan sebuah permintaan maaf untuk sebuah ceramah kontroversial yang disampaikannya di mana dia mengatakan kepada pendengarnya bahwa menjadi perawan adalah mas kawin terbaik yang bisa diberikan oleh seorang wanita kepada suaminya.



Ini adalah slides dari ceramah tentang nilai-nilai perempuan tradisional di era modern yang diberikan oleh Ding Xuan, 63 tahun, di Universitas Jiujiang, provinsi Jiangxi,


Seiring dengan berbagi pandangannya tentang pentingnya kesucian, Ding juga memperingatkan wanita agar tidak mengenakan pakaian yang mengungkapkan bagian seksual mereka. Ding mengatakan bahwa hal itu dapat menyebabkan serangan seksual atau pemerkosaan.


Setelah mendapatkan reaksi keras dari kalangan anak muda Cina, Ding mengklarifikasi komentarnya dalam sebuah wawancara dengan Beijing Time dimana dia meminta maaf jika kata-katanya salah. Namun, dalam wawancara tersebut, Ding terus berpegang teguh pada keyakinannya tentang bagaimana menjadi wanita yang tepat, menjelaskan bahwa itulah yang diajarkan kepadanya oleh nenek dan ibunya, dan apa yang telah dia turunkan ke putrinya sendiri.


Ding mengklaim bahwa apa yang dia katakan kepada para wanita di antara penonton tentang pentingnya tetap suci sekadar untuk kebaikan mereka sendiri.


Ini adalah sesuatu yang harus dikatakan, mengingatkan wanita agar tetap suci untuk menjamin berkah untuk pernikahan mereka. Wanita seharusnya tidak tidur bersama satu orang dan besok dengan yang lainnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.