Ads Top

Tiga Fakta Ini Buktikan Agnez Mo Layak Dijuluki Mega Bintang


sumber: instagram.com/agnezmo

Nama Agnez Mo kembali menjadi perbincangan publik. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video monolog berisi curahan hati yang bikin baper netizen, akhirnya penyanyi berusia 31 tahun itu meluncurkan video klip terbarunya berjudul Long As I Get Paid.


Seperti yang sudah diduga, video klip Agnez yang baru itu pun langsung masuk trending 1 di situs Youtube lantaran telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali sejak pertama kali diunggah pada Jumat (22/9) lalu hingga Senin (25/9) ini.


Seperti biasanya, video klip yang menampilkan Agnez Mo dengan busana kebaya modern batik rancangan Anne Avantie itu juga menuai kontroversi tersendiri di kalangan warga net. Bermacam reaksi pun muncul dari mulai yang mendukung hingga mengkritik. Terlepas dari itu semua, Agnez Mo tetaplah seorang bintang yang dikenal ambisius dan pekerja keras. Apa saja buktinya?


Penyanyi wanita terkaya di urutan 3 Asia (2016)


sumber: instagram.com/agnezmo

Tahun 2016 lalu, publik sempat dihebohkan lantaran nama Agnez Mo masuk dalam jajaran wanita terkaya nomor 3 Asia setelah Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru dari Jepang berdasarkan situs celebritynetworth.com. Dalam situs itu, tertulis jika kekayaan Agnez mencapai 30 juta dolar. Benarkah?


Dengan eksistensinya di dunia hiburan sejak kecil, dari mulai album musik, judul sinetron, iklan, serta bisnis dan saham yang dimilikinya rasanya angka itu cukup masuk akal. Belum lagi, saat menjadi juri di ajang pencarian bakat, Agnez disebut-sebut sebagai juri dengan bayaran termahal.


Dream, believe, & make it happen


sumber: instagram.com/agnezmo

Agnez Mo mungkin belum sesukses Anggun atau Joey Alexander dalam menggebrak panggung musik dunia. Single internasional Coke Bottle yang dirilis di AS, menggandeng penyanyi hip hop Timbaland dan T.I. gagal di pasaran dan menembus peringkat tangga lagu Billboard tahun 2013 lalu.


Namun, ada salah satu kutipan terkenal yang selalu menginspirasi dari seorang Agnez Mo, yakni, bermimpi, yakin, dan wujudkan. Ya, Agnez memang menjadi salah satu artis yang terbilang ambisius dan selalu yakin pada proses.


Tak peduli apa kata haters


sumber: instagram.com/agnezmo

Saat musisi cilik Joey Alexandre masuk nominasi Grammy Awards untuk albumnya The Giant Steps tahun 2016 lalu, banyak orang yang kemudian mencibir Agnez Mo lantaran belum sukses menembus ajang musik paling bergengsi dunia tersebut.


Namun, Agnez membalas Di saat haters sibuk menghujat, saya justru sibuk membuat jadi nyata. Sungguh lucu, ketika orang lain merasa lebih tahu dari kita. Berkomentar tanpa tahu cerita dari dua sisi.


Dalam video monolog yang diunggah beberapa waktu lalu pun, Agnez sempat menyebut jika orang-orang yang kerap menghakimi proses adalah bagian dari noises. Para netizen pun banyak berharap positif dengan peluncuran album barunya tahun ini.


Nah, kalau menurut kamu gimana performa Agnez Mo kini? Mungkinkah ia benar-benar bisa mewujudkan mimpinya sukses di panggung internasional?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.