Ads Top

Tercyduk Pakai Narkoba, Deretan Harta Mewah Jennifer Dunn Ini Jadi Gak Ada Artinya



Belum usai masalah terkait dengan Jenifer Dunn (Jedun) merebut suami orang, baru-baru ini ia kembali menjadi topik utama perbincangan masyarakat Indonesia. Kali ini, bukan lagi soal pelabrakan anak Faisal Harris ataupun sikapnya sebagai pelakor tingkat dewa, tapi terkait skandal yang sudah berkali-kali dibuatnya yaitu kasus narkoba yang sudah menyeret nama nya sebanyak tiga kali.


Karena ulah nya itu, semua harta yang selama ini dia pamerkan pun menjadi sia-sia. Dia terancam harus mendekam lagi di balik jeruji besi dan tak bisa menikmati semua harta nya.



Dilansir dari boombastis, meski bukan lagi artis yang suka nongol di layar kaca deretan mobil mewah Jennifer Dunn bejejer di garasi rumah nya. Kini mobil itu tidak bisa dipakai lagi dan hanya akan menjadi pajangan saja. Jedun tak hanya mendapat mobil mewah saja, dia pun berkesempatan menempati apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan lengkap dengan perabotnya.



Melihat mobil serta tempat tinggal Jedun yang sebegitu mewahnya, sudah dapat dipastikan barang printilannya lebih membuat kita menganga lagi. Jedun terlihat pernah mengunggah barang-barang mewah tersebut ke dalam akun sosial medianya.



Tak hanya barang dan fasilitas mewah, Jennifer juga menyatakan bahwa uang untuk biaya kehidupannya dihabiskan untuk operasi plastik (oplas) hingga wajah nya berubah drastic. Tapi sayang, kini wajah cantik nya harus berada di balik jeruji besi dan semua harta nya tidak bisa dia nikmati lagi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.