Ads Top

Tanggapi Lagu Eta Terangkanlah, Jawaban Opick Ini Tuai Pujian!


Sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu religi, Opick memiliki ciri khasnya sendiri. Tak sedikit lagu-lagunya terjual laris dipasar musik Indonesia, terutama pada bulan suci ramadhan.



Namun belakangan ini, ada satu lagi opick yang begitu hits dikalangan masyarakat. Lagu yang berisi pesan da nilai moral keagamaan itu berjudul Khusnul Khotimah tetapi diplesetkan menjadi lagu becandaan. Lagu itupun diplesetkan menjadi berjudul Eta Terangkanlah yang saat ini sedang hits.



tentu saja hal tersebut mengundang berbagai kontroversi dari berbagai kalangan. Sebagian besar netizen tidak suka lagu keagamaan dibuat jadi lelucon semata. Namun, saat salah seorang meminta pendapat dari sang pencipta lagu yaitu Opick, ia justru menanggapinya santai dna kalem. Meski Opick mengaku bahwa para penggemar dan teman-temannya tidak suka akan hal itu, namun Opick malah biasa saja tak mempermasalahkan hal itu karena hanya buat lucu-lucuan saja.



Sontak saja tanggapan Opick itu menuai pujian dari banyak netizen. Seperti komentar dari akun @desiimpian_101 menulis, begini nih kalo orang alim, apapun yang melandanya selalu dihadapi dengan kalem. Begitu juga dengan akun @sweet.geminian itu ada efek positifnya juga orang yang belom pernah denger pasti tuh penasaran sama versi aslinya, dan pas lagi coba dengerin versi aslinya siapa tau dapet hidayah melalui liriknya yang begitu menyentuh.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.