Ads Top

Tak Disangka, Wanita Cantik Ini Adalah Pendukung Abadi Setya Novanto


Desti Astriani Tagor saat ini tengah menjadi perbincangan, hal tersebut bermula ketika Setya Novanto mendadak hilang beberapa waktu lalu sebelum mengalami kecelakaan ketika hendak dijemput oleh KPK. Sebelum Setya Novanto menjadi tersangka, ia mendapat panggilan sebagai saksi, Destiani juga turut dipanggil. Namun yang bersangkutan tak hadir dengan alasan sakit.


istri setnov 2


Desti sendiri tak mau membicarakan masalah yang dihadapi suaminya. Ia menolak berbicara selain masalah bakti sosial di sekitar kediamannya yang berada di kawasan Jalan Raya Ruko Duta Muara Indah Blok A2, Billa Kapuk Mas Timur, Kapuk Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Bahkan ketika ditanya lebih lanjut, Desti memilih untuk menghindar.


istri setnov 3


Sambil melambaikan tangan dan memberi senyuman, Desti meninggalkan sesi wawancara. Desti merupakan istri dari Setya Novanto setelah sebelumnya ketua DPR tersebut bercerai dengan istri pertamanya, yakni Luciana Lilly Herliyanti. Bersama dengan Desti, Setya Novanto dikaruniai dua orang buah hati bernama Giovanno Farrel Novanto dan Gavriel Putranto.


istri setnov


Desti sangat sering menemani suaminya dalam berbagai kesempatan, baik ketika suaminya menghadiri sebuah acara maupun ketika mereka bersama-sama menghabiskan waktu di dalam rumah. Sebelumnya, Setya Novanto telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Ketika ingin memenuhi panggilan KPK, Setya Novanto dengan menggunakan mobil Fortuner mengalami kecelakaan dan sampai hari ini beliau masih pingsan dan dirawat di rumah sakit.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.