Ads Top

Tak Disangka Sosialita Cantik Ini Adalah Anak Milyarder


Ketika melihat kehidupan mewah dan glamour dari seorang wanita muda mungkin tak sedikit dari kita yang akan berpikir miring tentang bagaimana dia mendapatkan semua kemewahan dan ke glamouran itu. Bahkan mungkin ada saja orang yang berpikir bahwa kekayaan yang didapatkan berasal dari om om.



Tapi tak semua wanita memilih jalan seperti itu untuk mendapatkan kemewahan dan kekayaan, ada segelintir orang yang dikaruniai kekayan dan kemewahan sejak lahir, salah satunya adalah gadis ini, Kim Lim.




Kim Lim adalah anak dari Miliarder kaya Peter Lim, pemilik klub Spanyol La Liga Valencia dan memiliki hak gambar Cristiano Ronaldo pada bulan juli 2015 hingga 6 tahun kedepan. Tidak mengherankan jika beberapa foto dirinya yang berpose degan cristiano ronaldo beredar di internet, hubungan kerja antara Cristiano Ronaldo dan ayahnya memuat dirinya dapat bertemu langsung dengan Ronaldo.



Dengan kemewahan yang berlimpah, Ia mampu membuat semua wanita merasa iri dengan gaya hidupnya yang glamour. Bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai putri dunia dongeng modern. Kim Lim saat ini tinggal di Singapura.



Sebagai salah satu sosok sosialita di singapura tentu saja Kim memiliki deretan barang mewah, tas dari berbagai desainer ternama sudah tentu menjadi salah satu koleksinya. Mulai dari Hermes, Saint Laurent dan Givenchy.




Selain kemewahan dan gaya hidup glamour, belakangan ini Kim membuat publik singapura penasaran, hal ini terkait unggahan video undangan pernikahan di instagram miliknya pada tanggal 21 juli 2017 lalu, 3 hari setelah kelahiran bayi laki lakinya, di dalam undangan tersebut tertulis tanggal 23 Maret 2018. Kim merahasiakan siapa ayah dari anaknya tersebut.



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.