Ads Top

Super Tampan dan Tajir Parah, Tak Disangka Pangeran Arab Punya Sifat Ini


Arab Saudi terkenal mempunyai banyak stok pria tampan. Tubuh tinggi dan badan atletis merupakan ciri khas pria Arab. Tentu lengkap dengan kulit halus dan kumis serta jenggot lebatnya. Sorotan mata para pria Arab juga dikenal dapat meneduhkan hati kaum hawa seluruh dunia. Semua keajaiban pria Arab itu dapat dilihat dari sosok salah satu Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.


instagram/mohammedbin_salman
Instagram/mohammedbin_salman


Pangeran Mohammed merupakan putra mahkota baru dari Kerajaan Arab Saudi. Sebagai putra mahkota, tentu segala fasilitas jet set didapatkannya dengan mudah. Mobil mewah, rumah mewah serta fasilitas kerajaan yang serba mewah. Semua itu menjadi makanan sehari-hari sang Pangeran sejak kecil.


instagram/mohammedbin_salman
Instagram/mohammedbin_salman


Dididik di lingkungan keluarga kerajaan sejak kecil membuat Pangeran Mohammed punya wawasan yang luas dan pemikiran jauh ke depan. Dilansir dari Tribun Kaltim, beberapa waktu lalu Pangeran Mohammed mengumumkan akan membangun sebuah kota baru di pesisir Laut Merah, Arab Saudi. Kota itu akan membuat Arab Saudi tidak lagi tergantung pada produksi minyak bumi.


instagram/mohammedbin_salman
Instagram/mohammedbin_salman


Proyek prestisius dengan nilai mencapai ribuan triliun rupiah ini digadang-gadang menjadi proyek ambisius sang Pangeran. Dari kecil selalu mendapat apa yang dia inginkan ternyata berdampak pada sifatnya ketika dewasa, ambisius mencapai apa yang diinginkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.