Ads Top

Siswi Dilarang Pakai Celana Dalam, Aturan Aneh Ini Hanya Ada di Negara Ini


Di berbagai belahan dunia ini ternyata memang banyak peraturan yang aneh dan unik yang diberlakukan di sekolah sekolah. Setelah heboh aturan siswi diwajibkan memakai rok mini, peraturan yang semakin aneh lagi di berlakukan di salah satu sekolah di Jepang. Yaitu, para siswinya dilarang menggunakan celana dalam saat bersekolah.


Bahkan saking anehnya, pihak sekolah akan memberikan sanksi berat jika ada yang melanggar aturan tersebut. Ditambah lagi, seolah pihak sekolah sangat berkuasa untuk menyuruh para siswinya membuka celana dalamnya di depan para siswa dan siswi lainnya.


a


Bukan hanya itu, hukuman yang diberikan pihak sekolah jika siswi-siswi mereka tetap nekad menggunakan celana dalam saat bersekolah, maka mereka akan dikumpulkan dalam satu ruangan dan diberdirikan dengan posisi celana dalam mereka menggantung di antara lutut dan rok mini mereka. Lebih jelasnya seperti foto dibawah ini.


Sungguh aturan yang super aneh, para siswi harus menerima dengan sepenuh hati aturan aturan yang diberikan oleh pihak sekolah. Jika tidak, mereka akan mendapatkan sanksi yang sangat tegas yang diberikan oleh pihak sekolah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.