Ads Top

Serem! Ini Dia Tempat Angker di Banyuwangi


BAYU


Memang berbicara tentang misteri tidak ada habisnya, tapi misteri membuat orang penasaran karena misteri belum bisa dipecahkan dengan akal logika.


Nah sekarang kita bahas misteri yang ada di Banyuwangi.


Makam Mbah Dowo, Banyuwangi, Jawa Timur.


Makam Mbah Dowo


Makam tersebut mempunyai panjang sekitar 7 meter, konon nama asli Mbah Dowo adalah Eyang Suryo Bujo Negoro dan tidak ada yang menjelaskan sejarah yang pasti siapa gerangan sosok Mbah Dowo tersebut.


Menurut sumber yang beredar yang ia dapatkan dari orang terpercaya, Makam tersebut memang bukanlah sebuah makam bisa karena di dalamnya terdapat peninggalan bersejarah peningalan Pusaka dari para leluhur.


Rowo Bayu, Banyuwangi, Jawa Timur.


rowobayu


sumber:amboyindonesia.blogspot.co.id


Didaerah Rowo Banyu terdapat sebuah situs sejarah yang merupakan sebuah petilasan pertapaan Raja Blambangan beliau adalah Prabu Tawang Alun.


Banyak masyarakat yang percaya bila kita punya niat yang tidak baik saat berkunjung di petilasan maka dipercaya akan mendapat celaka.


Dan ada lagi tempat angker di kawasan Rowo Bayu yang dinamai Sumber Dewi Gangga karena disinyalir tempat itu sering terjadi kerasukan dan korban sangat sulit dikendalikan.


Pantai Watu Dodol, Banyuwangi, Jawa Timur.


Kunjungi-Keindahan-Tempat-Wisata-Watu-Dodol-Banyuwangi


Meski tak sepuhnya angker karena keindahan pantainya, konon banyak orang yang bercerita pada saat ketika datang malam, patung tersebut bergerak dan seolah seperti menari.


Fenomena lain Pantai Watu Dodol juga menyimpan sesuatu yang unik saat anda mengunjungi sumber air tawar.


Yang dimaksud adalah pada saat air lau sedang pasang , air laut masuk ke dalam sumber air, dan jika dirasakan akan menjadi tawar.


Banyak orang yang berkunjung untuk mendatanginya karena masyarakat percaya jika air didalamnya bisa menyembuhkan segala macam penyakit.


Nah, sekian dulu artikel dari saya semoga terhibur mohon maaf jika ada salah kata ataupun ucapan.


Semoga Bermanfaat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.