Ads Top

Seorang Ayah dengan Bibir Sumbing Ini Mengadopsi BayiBibir Sumbing Juga


636332168955799314-Father-s-Day-2


Dia magnetis, kata Brian Pierce dari anak angkatnya, Hattie.


Ketika Brian dan Molly Pierce sedang berbulan madu, mereka bertemu dengan seorang keluarga dengan seorang anak perempuan berusia 12 tahun yang diadopsi dari China. Pierces selalu tahu bahwa mereka akan mengadopsi suatu hari nanti, dan menghabiskan waktu bersama keluarga untuk memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang mereka inginkan.


Screenshot_1


Mengutip USA TODAY, Brian dan Molly berkomunikasi melalui agen adopsi mereka sehingga Brian memiliki bibir sumbing dan langit-langit saat kecil, dan itu adalah sesuatu yang dilengkapi dengan baik untuk mereka tangani. Ketika mereka membuka amplop berisi foto calon bayi mereka, Hattie, sambil tersenyum kembali pada mereka, Brian tidak terkejut saat melihat bahwa dia dilahirkan dengan bibir sumbing dan langit-langit, sama seperti dia.


Screenshot_2


Dia merasakan hubungan instan dengan Hattie. Molly berkata, Dia tersenyum dengan matanya, hal yang sama seperti yang dia katakan pada Brian di kencan kedua mereka.


Sepuluh bulan kemudian, pasangan itu membawanya pulang untuk bertemu dengan adik perempuan dan anjing besarnya. Hattie menerima operasi bibir dan bibir sumbingnya di Childrens Healthcare of Atlanta, tempat yang sama dengan Brian menjalani operasi sendiri hampir 40 tahun sebelumnya.


Screenshot_3


Meski Brian sering diejek sebagai anak untuk bekas luka, dia mengatakan bahwa Hattie yang berusia 4 tahun melakukannya dengan luar biasa. Setiap orang yang menemuinya jatuh cinta padanya. Semua anak lain suka bermain dengannya.


Screenshot_4


Kupu-kupu sosial adalah teman terbaik dari semua dengan adik perempuannya yang berusia 5 tahun. Gadis-gadis bermain sepak bola bersama-sama, meskipun pelatih mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat berada di lapangan pada saat bersamaan. Mereka hanya akan berpegangan tangan dan mengabaikan bola bola, tawa Brian.


Ketika ditanya apakah keluarga memiliki rencana Hari Ayah, Brain berkata, Anda harus bertanya kepada istri saya. Anak perempuan mereka biasanya mengejutkannya dengan sesuatu. Tahun lalu, sarapan di tempat tidur, yang merupakan selai es krim jam 6:30 pagi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.