Ads Top

Penyanyi Cantik Filipina Ini Sekarang Menjadi Seorang Pria Bernama Jake Zyrus


BeFunky-Collage-2


Banyak dari Anda pasti mengenal Charice dari lagu hit populer di tahun 2000an yang berjudul Pyramid yang dia tampilkan bersama Iyaz, atau bahkan karakter mantan Glee di tahun 2010 yang membuat album lagu ke album top 10 AS. Charice benar-benar populer karena kesuksesannya menjadi bintang Filipina yang membuatnya sangat jauh.



Ini adalah adegan Charice di Glee, di mana dia bermain Sunshine Corazon, seorang mahasiswa pertukaran asing dan menyanyikan saingan karakter Lea Michele, di Glee dan menyanyikan lagu Telephone oleh Beyonce dan Lady Gaga!



Namun, tidak pernah kita tahu atau pernah berpikir bahwa ia menghadapi masalah dengan identitas seksualnya. Tapi, dia memang menyebutkan di Oprah Winfrey Show pada tahun 2014 tentang, bagaimana dia merasa jiwanya adalah laki-laki, tapi dia tidak akan mengoperasikan tubuhnya. Dia memang menyebutkan di acara saat itu,


Saya tidak benar-benar beralih ke laki-laki, tapi pada dasarnya jiwaku adalah laki-laki. Saya tidak akan mengubah tubuh saya saya akan memotong rambut saya dan memakai pakaian anak laki-laki, tapi hanya itu saja.



Jadi sekarang, Charice telah berubah sepenuhnya menjadi penyanyi pria tampan. Lewatlah sudah hari-harinya yang cantik, pakaian feminin yang sekarang diganti dengan pakaian anak laki-laki dan rambut cukur pendek. Charice telah mengubah namanya di semua akun resminya seperti Jake Zyrus. Jadi sekarang kita akan menggunakan istilah dia sebagai gantinya.


Dia baru saja keluar ke dunia di Twitter Page dan Instagram, Jake Zyrus, tentang betapa bersyukurnya dia bahwa semua orang menerima dan tetap mencintainya untuk siapa pun dia. Penggemarnya tidak terlalu kecewa, tapi mereka sangat bangga dengan Charice yang dia inginkan sekarang. Fans benar-benar mendukung keputusan tersebut.


Picture2-4-768x429


Pada tahun 2012, Charice mulai memakai pakaian anak laki-laki dan memotong rambutnya pendek. Setahun kemudian dia keluar sebagai lesbian, dan telah memberi tahu Oprah bahwa ketertarikannya terhadap anak perempuan telah ada sejak kecil dan bahwa jiwanya pada dasarnya adalah laki-laki. Dia juga sempat mengalami jeda dengan ibunya selama masa itu dan Zyrus sebelumnya menjalin hubungan dengan pacar Alyssa Quijano namun memutuskan untuk berhenti pada bulan April.


Wow! Tidak pernah benar-benar mengharapkan berita ini tapi kita tidak sabar untuk melihat apa yang berikutnya untuk Jake Zyrus dan musik! Tidak peduli apa, kita masih mendukung Jake.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.