Ads Top

Pedesnya Makaroni Ini Bikin Kamu Ketagihan! Udah Pernah Coba


makaroni


Makaroni adalah salah satu jenis pasta berbentuk elbow yang berasal dari Italia. Bisa dimasak basah maupun kering. Jika dimasak basah, biasanya makaroni dijadikan sebagai pengganti nasi. Dan jika dimasak kering, biasanya makaroni dijadikan sebagai snack atau camilan.


Saat Ini di Indonesia, sedang menjamur makaroni berbagai rasa. Namun yang paling laris di pasaran adalah makaroni dengan rasa pedas. Sudah banyak bertebaran penjaja makaroni-makaroni pedas dengan nama unik dan level kepedasan yang berbeda.


Belum gaul katanya kalau belum mencicipi lezatnya makaroni pedas di bawah ini. Referensi merk makaroni ini wajib kamu coba nih!


1. Makaroni Mewek


makaroni mewek


Makaroni Mewek tak hanya menjual makaroni, tapi juga mie kriuk dan bihun kering. Ada berbagai macam pilihan rasa yang ditawarkan, dari original, pedas, balado, keju, jagung, rumput laut dan BBQ. Selain itu, kita juga memilih level pedas yang diinginkan. Tersedia level 1, level 2, dan level 3 sebagai pilihannya.


Harga untuk tiap bungkus lumayan terjangkau, berkisar antara Rp 5.000 Rp 6.000 tergantung varian rasa yang dipilih. Dari rasa, makaroni ini cenderung ada rasa gosong dan tidak terlalu kelan alias tidak terlalu keras.


2. Makaroni Ngehe


makaroni ngehe


Makaroni Ngehe punya lima menu dasar, yaitu makaroni kering, makaroni basah, otak-otak, mie kriuk, dan mie bihun. Kelima menu itu bisa dikombinasikan dengan bumbu keju, balado, dan cabe pedas. Kamu juga bisa milih lima level kepedasannya, mulai dari #KadeudeuhBuOmay (asin gurih), #DicuekinPakZaenal (pedas sedikit), #CiwitBuTina (pedas sedang), #KepretPakEndang (pedas), dan #PitnahBuLilis (pedas banget).


Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni Rp 6.000 Rp 8.000 per bungkus dan Rp 22.000 Rp 24.000 per toples. Rasa pedas dan asin gurihnya sederhana, namun memberikan sensasi kelezatan yang menggoda. Sekali coba, bayang-bayang kelezatannya akan terus tinggal di lidah dan bikin kamu ingin mencicipinya lagi lagi dan lagi.


3. Makaroni Kampreet


makaroni kampreet


Makaroni Kampreet paling enak dijadikan teman makan mie goreng dan nasi goreng. Pedesnya nggak bikin sakit tenggorokan. Dijamin mata langsung melek dan langsung bikin nagih.


Ada 3 tingkat kepedasan, yakni level 1 (pedasnya kayak datang ke pernikahan mantan), level 2 (pedasnya kayak ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya), dan level 3 (pedasnya kayak ditikung teman). Harganya juga murah, cuma Rp 7.000 per bungkus.


4. Makaroni Sianida


makaroni sianida


Makaroni Sianida bukan terbuat dari sianida, tapi Makaroni Sianida (Sialan Ini Lada) adalah cemilan pedas anti mainstream yang gurihnya mantap. Pedasnya juara membakar lidah dan dijamin bikin ketagihan. Selain makaroni, dijual pula seblak.


Varian rasanya juga banyak Ada pedas, pedas jeruk, ekstra pedas, ekstra pedas jeruk, asin, keju pedas, BBQ pedas, sapi lada, dan seblak garing. Harga per bungkusnya Rp 10.000.


5. Makaroni Huh Hah


makaroni huhhah


Makaroni Huh Hah tidak hanya menjual makaroni. Ada banyak varian menu yang diawarkan, seperti mie lidi, mie kriting, mie bihun, kentang,, basreng, usus, dan seblak. Untuk rasanya, ada asin, ayam, balado, cumi, jagu, pizza, rendang, seafood, tomyam, sampai rasa coklat dan susu pun ada.


Kamu bisa atur sendiri level pedasnya. Ada easy, medium, dan hard. Ukur sendiri di skala 1 sampai 10. Untuk ukuran mini, harga yang dipatok antara Rp 5.000 Rp 8.000. Untuk porsi besar, harganya Rp 8.000 Rp 16.000. Dan untuk ukuran jumbo, harganya Rp 20.000.


Gimana, kamu udah coba pedasnya belum?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.