Ads Top

Nekat Operasi Plastik Agar Cantik, 3 Wanita Ini Justru Jadi Jelek


wajah-transgender-aneh


Kadang kecantikan tak bisa didapatkan dengan harga yang murah, ada kocek dalam yang harus dikeluarkan bila seorang wanita ingin tampil cantik. Itu sebabnya banyak produk kecantikan menawarkan diskon dan harga murah.


Banyak wanita tergoda meski kadang mereka tahu bahwa hasil yang akan mereka dapatkan mungkin tak memuaskan. Sama seperti yang dialami oleh para wanita transgender asal Filipina ini. Bagi Alvina, Ninia, dan Maui harga murah perawatan kecantikan sangatlah menggiurkan.


Bila biaya biasanya yang harus mereka keluarkan sekitar 20 50 ribu peso atau sekitar Rp 5 13 Juta, maka dengan ada penawaran perawatan kecantikan hanya seharga 500 peso atau sekitar Rp 1,25 Juta, mereka pun tertarik.


Alvina adalah orang pertama yang mencoba perawatan ini. Ia kemudian mendatangi rumah orang yang menawarkan jasa tersebut. Setelah melihat hasil implan pada pipi yang bagus, kedua temannya pun tertarik untuk ikut mencobanya.


Penampilan mereka awalnya menarik, namun setelah enam bulan kemudian, hal mengerikan terjadi. Wajah mereka justru tampak aneh, terutama bagian pipi mereka yang terlihat membesar. Ketika ingin meminta tanggung jawab pada si penjual jasa, pria tersebut ternyata telah menghialng.


Mereka lantas bertanya pada dokter mengapa wajah mereka bisa seperti itu. Menurut dokter, wajah mereka masih bisa diselamatkan, tapi mereka harus menjalani operasi yang mahal, memerlukan biaya Rp 260 Juta.


Biaya sebesar itu jelas tak mampu mereka keluarkan untuk memperbaiki wajah mereka. Untung ada netizen yang baik hati dan melakuan aksi penggalangan dana. Kabarnya, biaya telah terkumpul dan wajah mereka kini telah direkonstruksi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.