Ads Top

Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad Diruqyah, Ada Apa


raffi-ahmad-nagita-slavina-3


Belum lama ini Nagita Slavina mengerjai suaminya, Raffi Ahmad. Ia menggoda Raffi agar mau diruqyah. Awalnya, Raffi meledek sang adik Syahnaz dengan menyuruh ibunya, Amy agar mengizinkan Syahnaz untuk diruqyah.


Diruqyah dulu nih ma, pinta Raffi.


Astagfirullahaladzin, kenapa diruqyah, balas Syahnaz.


Bareng dong di ruqyahnya bareng kamu ya, sindir Nagita.


Ha, aku nggak. Tolak Raffi.


Sebagai informasi, Ruqyah adalah sebuah metode penyembuhan dengan cara membacakan sesuatu pada orang yang terkena penyakit akibat serangan hewan, kerasukan jin, hingga mantra sihir, ataupun ilmu hitam.


Metode ini dilakukan dengan cara membaca doa doa yang disertai dari mulut ke kedua telapak tangan si penderita penyakit. Selain telapak tangan, bisa juga ke anggota tubuh lain orang yang meruqyah atau di ruqyah.


Tentu tujuan ruqyah yang utama adalah pembacaan doa serta bacaan yang bersumber dari Al-Quran adan as-sunah. Sejumlah netizen yang melihat cuplikan tersebut pun mengomentari Raffi Ahmad yang menolak untuk di ruqyah.


raffi-ahmad-nagita-slavina-rafathar-2


Gak mau diruqyah berarti masih belum move on dia, cletuk seorang netter.


Ngemeng2 masalah ruqiah ne yah..katanya klo org kena santet ato kemakan susuk..bisa diruqiah ngobatnya. Tp harus org nya sendiri yg mau..tp apa daya mau di ruqiah blom maukrna masih menikmati gimmick adek kakak2 aanehh, sindir netter yang lain.


Belakangan ini muncul sebuah isu tak sedap yang menyebut bahwa suami Nagita Slavina itu terpikat oleh Ayu Ting Ting karena menggunakan susuk seperti dikutip dari indowarta.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.