Ads Top

Meski Ditawari 1.000 Wanita Cantik, Remaja Ini Pilih Tetap Nikahi Nenek Tua


Hasil gambar untuk ditawari 1.000 wanita cantik selamat pilih rohaya


Pasangan Selamat (16) dan Rohaya (71) barubaru ini membuat heboh dunia karena pernikahan mereka yang dilangsugnkan beberapa waktu lalu. Usia mereka cukup jauh dan hal itu tentu mengundang perhatian banyak orang.


Namun pernikahan mereka ternyata murni karena cinta. Ia mengaku meski ditawari bidadari sekalipun, ia tetap teguh mempertahankan Bunda Rohaya sebagai istri satusatunya.


Walau ditawari 1.000 cantik ataupun 1.000 janda, saya tetap memilih bunda Rohaya karena hatinya baik, kata Selamat.


Ia juga mengatakan bahwa gadisgadis lain belum tentu memiliki hati sebaik hati istrinya, Rohaya. Rohaya lalu tampak tersipu malu dan senang mendengar pengakuan dari suaminya itu. Ia bahagia menikah dengan remaja yang memegang janji suci mereka.


Selamat juga emngaku bila cintanya pada Rohaya akan melekat sampai kapanpun. Bahkan bila kebersamaan mereka dicabut paksa. Selamat juga berjanji akan memberi nafkah pada Rohaya.


Banyak tamu silih berganti mendatangi pasangan fenomenal itu. Bahkan dari kalangan pejabat juga tak ketinggalan ingin tahu tentang pasangan yang satu ini. Mereka datang untuk mengumpulkan data yang kemudian akan ditindaklanjuti untuk membantu memfasilitasi rumah tangga mereka.


Kita pul data dulu, nanti kita bicarakan bantuan apa yang bisa kita fasilitasi, terang Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU.


Sementara, Kadus Amzal dan istrinya yang memenuhi kebutuhan Selamat dan Rohaya seharihari.


Kita yang tanggung dulu sementara ini, karena banyak tamu yang datang sehingga kita fasilitasi dulu, terang Ny Widiawati, istri Amzal.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.