Ads Top

Menang 9-0 Atas Filipina, Indra Sjafri Dipuji Banyak Netizen!


Nulis 27


Setelah sebelumnya menang 2-1 atas Myanmar, kali ini Indonesia akhirnya berhasil menekuk mundur Filipina dengan skor telak 9-0 tanpa balas pada ajang Piala AFF U-18 di Myanmar. Hasil ini pun merupakan kemenangan terbesar yang diraih Indonesia. Kita semua juga berharap timnas Indonesia U-18 mampu mempertahankan kemenangan ini pada pertandingan selanjutnya.


Berkat kerja keras anak didiknya, Indra Sjafri pun mendapat banyak pujian dari netizen. Netizen juga berharap bahwa Indra Sjafri mampu menghantarkan timnas U-18 meraih kemenangan pada ajang Piala AFF U-18 di Myanmar. Potensi yang dimiliki oleh anak-anak asuh Indra Sjafri sangatlah luar biasa. Apalagi sampai bisa mengalahkan Filipina dengan skor telak 9-0.


Sebelumnya, Indra Sjafri juga pernah menghantarkan anak-anak asuhnya memenangkan Piala AFF U-19 pada tahun sebelumnya. Ia berhasil membuat Evhan Dimas dan kawan-kawan mengangkat trofi kemenangan dan membuat harum nama Indonesia. Indonesia berhasil menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia juga bisa membuat sejarah kemenangan di dunia sepakbola Asia.


Seluruh rakyat Indonesia tentunya berharap Indra Sjafri juga bisa menghantarkan timnas U-18 memenangkan Piala AFF U-18 di Myanmar. Karena potensi yang dimiliki oleh anak-anak asuh Indra Sjafri sangatlah luar biasa dan patut diacungi jempol. Semoga kemenangan di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar dapat kita raih.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.