Ads Top

Mantap! Dengan Modal Kecil, Pria Asal Indonesia Ini Sukses Jadi Juragan Sate di Amerika


sate


Pria yang berasal dari Indonesia ini sukses menjadi juragan sate di Amerika. Banyak netizen memberi apresiasi kepada pria ini, Martin Sentiatoko. Pasalnya, Sentiatoko hanyan iseng-iseng untuk berjulan sate di Amerika, alhasil satenya tersebut cukup laris dan perharinya mendapatkan untung yang cukup besar, $2500 Dollar Amerika.


Awalnya, ia tidak mempunyai modal untuk membangun restoran di Amerika, Lantaran ambisinya yang cukup kuat dan teguh, ia tetap melanjutkan dagangannya tersebut dengan modal yang kritis, 25 juta.


Sentiatoko dikabarkan, ia lulusan Sekolah Menengah Akhir, Jurusan Tata Boga, Malang, Jawa Timur.


Saat umurnya yang tengah menginjak 24 tahun, ia menjelajahi resep satu per satu demi hasil yang memuaskan. dan akhirnya Sentiatoko pun menemukan resep yang sangat cocok dan sempurna untuk di jualkannya di Amerika.


w


Ketika Sentiatoko di New York, Amerika dia membuka usaha penjual sate seorang diri. Tahun demi tahun Sentiatoko berusaha tanpa mengenal lelah, ketika pekerjaannya sudah berselang 5 Tahun, hasilnya nihil (tidak ada untungnya).


awd


Akhirnya Sentiatoko pun memutuskan untuk pindah tempat di Washington, dan dia menemukan 2 buah Truck yang tengah dijual dengan harga murah dan akhirnya dia membelinya dan merubahnya menjadi Food Truck.


Seiringnya waktu berjalan 3 tahun, ternyata dia mendapatkan untung yang sangat besar dan dia membuka usaha di berbagai tempat berbeda dengan menggunakan Food Truck.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.