Ads Top

Lucu, 42 Bayi Panda Ini Menggemaskan dan Akan Bikin Harimu Indah!


Pusat konservasi dan penelitian Cina untuk panda raksasa telah merayakan kelahiran 42 anak panda di tahun 2017. 42 anak lahir dari 30 ibu. 17 kelahiran ada di Yaan Bifengxia berbasis di Sichuan, membuat debut mereka pada hari Jumat.


17 Bayi Panda dan Penjaga


Sedangkan yang lainnya bertemu dengan masyarakat di basis perlindungan Shenshuping di Cagar Alam Nasional Wolong. Sebelumnya, penjaga di pusat telah bertugas berjam-jam sejak Mei 2017 untuk memastikan panda-panda itu senang dan sehat.


Bayi Panda Digendong Penjaga


Jumlah anak-anak yang lahir tahun 2017 menunjukkan teknik pelestarian dan pemuliaan kami telah matang. Tingkat kelangsungan hidup panda yang sangat tinggi, yakni 95 persen. Tingkat kesuburan dan kelangsungan hidup anak-anak mencapai 87 persen dan masing-masing 95 persen di tahun 2017, kata Zhang Hemin, wakil kepala pusat tersebut.


Bayi-Bayi Panda Sedang Tidur


Dengan berkembangnya teknologi pengembangbiakan, jumlah panda raksasa yang lahir di penangkaran di Cina telah meningkat. Yang dahulunya hanya enam saja pada tahun 1983, menjadi 273 di tahun 2017 yang mencakup lebih dari 60 persen panda tawanan dunia.


Bayi Panda Bermanja-Manja dengan Penjaga


Panda raksasa terancam punah dan keberlangsungan hidupnya terutama di pegunungan di Provinsi Sichuan Utara serta Provinsi Gansu dan Shaanxi bagian selatan.


Bayi Panda Digendong


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.