Ads Top

Luar Biasa! Nenek Ini Tetap Cantik Walaupun Sudah Umur 70 Tahun


70-year-old-grandma-sexy-body_1


Seiring bertambahnya usia semakin sulit untuk mempertahankan tubuh yang seksi dan wajah yang bebas dari kerutan. Karena pada usia 40, keriput biasanya mulai bermunculan, juga mulai bertambah gemuk, dan berolahraga pun tak semudah seperti umur 20an. Tapi seorang nenek bernama Carolyn Hartz dari Perth, Australia membuktikan pada usia 70 tahun masih bisa memiliki tubuh yang seksi dan sehat.


70-year-old-grandma-sexy-body_2


Banyak wanita yang berusia 50 tahun berpikir bahwa tidak mungkin mempertahankan bentuk dan berat badan saat mereka mencapai usia 50 atau lebih. Carolyn membutikan bahwa itu salah, terbuktik dari bentuk tubuhnya yang masih terlihat muda. Dia menjalankan diet gula. Dia tidak mengkonsumsi gula selama 28 tahun.


Ini dimulai saat dia kecanduan makanan manis dan makanan berbasis gula pada 28 tahun yang lalu, sampai dia tahu bahwa dia terkena pra-diabetes. Membuatnya merasa ketakutan, harus mengkonsumsi obat obatan. Walau begitu karena sudah kecanduan dia mencari alternatif lain.


Dia kemudian juga berkata bahwa dia berhenti mengkonsumsi gula selama 28 tahun terakhir, yang dia percaya adalah alasan mengapa dia mempertahankan tubuh seksi yang sehat meski usianya menginjak 70an. Saya sudah bebas dari gula selama 28 tahun. awalnya sulit karena saya adalah pecandu gula tapi saya yakin ini adalah salah satu alasan terpenting mengapa saya dapat menjaga kesehatan diri dan menjaga bentuk tubuh saya.


Namun, banyak orang skeptis tentang kebenaran di balik tubuh dan wajah mudanya. Bahwa dia sudah melakukan operasi. Tapi Carolyn hanya menepisnya dan bahkan rela membantu mereka menjaga tubuh indah mereka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.