Ads Top

Lolos Blind Audition The Voice America, Maharasyi Hansa Buat Indonesia Bangga!


Nulis 107


Nama Indonesia kembali terdengar di kanca Internasional. Kali ini giliran penyanyi Maharasyi Hansa yang membuat nama Indonesia terdengar di tanah America. Ia berhasil lolos blind auditon The Voice America musim ke-13. Hal ini tentunya membuat seluruh bangsa Indonesia bangga.


Maharasyi tampil di hadapan keempat juri The Voice America, yakni Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus. Ia mengikuti audisi The Voice America pada hari kedua. Dengan penuh keyakinan, Maharasyi pun menyanyikan sebuah lagu di hadapan para juri The Voice America dan juga penonton yang ada di studio.


Saat itu ia menyanyikan lagu Tell Me Something Good yang dipopulerkan oleh Rufus dan juga Chaka Khan. Penampilannya pun berhasil menarik perhatian Hudson dan juga Miley. Saat Maharasyi sampai pada bagian refrain, Hudson pun tiba-tiba menekan tombol merah dihadapannya dan berbalik arah.


Keluarga Maharasyi pun bersorak gembira dan mengangkat kedua tangannya karena tak menyangka juri akan menekan tombol merahnya. Beberapa detik kemudian, giliran Miley yang menekan tombol merah dan berbalik arah. Setelah penampilannya berakhir, Maharasyi pun akhirnya memilih Jennifer Hudson sebagai coachnya.


Maharasyi pun harus tetap berjuang pada season-season selanjutnya agar tetap bisa melaju dan memenangkan The Voice America. Kita doakan saja semoga Maharasyi Hansa dapat melaju terus dan tentunya dapat memenangkan The Voice America musim ke-13 agar dapat membuat kebanggaan bagi negara Indonesia di tanah America. Amin-amin ya rabbal alamin.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.