Ads Top

Lebih Aduhai dari Ariel Tatum, Artis Pendatang Baru Angela Lorenza Ini Secantik Patung Dewi Yunani


033556900_1450075667-ariel-tatum05


Tidak dipungkiri bahwa pesona kecantikan dan keseksian Ariel Tatum memang membuat para pria tergila-gila. Kecantikan Ariel Tatum membuatnya masuk dalam deretan artis muda Indonesia yang paling banyak penggemar prianya. Namun ternyata kecantikan Ariel Tatum ini berhasil dikalahkan oleh artis pendatang baru bernama Elizabeth Angela Lorenza.


Seksi dan menantang mungkin inilah gambaran ketika anda pertama kali melihat aksi artis pendatang baru yang juga seorang model aduhai, Elizabeth Angela Lorenza yang bisa membuat pria langsung naksir. Angela yang sering tampil sebagi model dalam sebuah event otomotif ini memang punya sejurus pose dan senyum yang menggoda kaum adam.


Wanita yang mencintai otomotif ini masih sangat muda lahir pada Agustus 1995. Angela punya hobi yang lumayan unik dimana ia ternyata lebih suka menunggangi kendaraan roda dua klasik. Hobinya pada yang tua-tua seperti Vespa PX memang unik untuk wanita seusianya.


1247c2a44b595dc12df340863e2e1526


Namun tidak berbeda dengan gadis lainnya, Angela juga punya mobil impian. Dodge SRT, adalah mobil yang disebut pertama kali ketika ditanya mobil kesukaaanya. Menurutnya Dodge SRT Punya sosok garang dan sporty. Angela menyukai sosok yang garang pada kendaraan seperti halnya kepada pria.


Selain automotif Elizabeth Angela Lorenza nama lengkap dari wanita satu ini juga hobi melakukan olahraga seperti fitnes guna menjaga tubuhnya agar tetap indah. Model cantik dan juga aktris pendatang baru yang yang ikut bermain di film Warkop DKI Reborn ini juga bercerita dalam sebuah wawancara bahwa ia juga pria yang aktif dan atletis.


angela---miss-hin-malang-2014-8fd6e5


Selain suka kepada pria atletis, Angela juga menyukai pria yang gentle dan dewasa. Angela mengatakan dalam wawancara yang dilakukan Fitness For Menmenyukai pria yang lebih tua darinya. Nampaknya selera prianya juga mirip dengan selera kendaraannya dimana ia menyukai kendaran klasik yang tua-tua. Hal ini kerap membuat para penggemar prianya menjadi baperan


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.