Ads Top

Lama Tak Terekspos, Begini Penampilan Baru Sarah Azhari di Amerika


sarah-azhari-ok_20160901_143143


Buat mereka yang tumbuh besar di era tahun 90an, pastinya kenal banget sama nama Sarah Azhari. Jika kini ada Syahrini yang cetar membahana, Sarah Azhari merupakan salah satu aktris terpanas di eranya yang selalu dekat dengan kontroversi.


Lama tak terdengar kabarnya,  artis cantik dan seksi ini ternyata sudah lima tahun lamanya menetap di luar negeri, yakni di Amerika dan seolah-olah menghilang dari dunia hiburan. Padahal sebelumnya ia kerap kali mengundang sensasi dalam pemberitaan media. Saat di jumpai media dalam acara pernikahan adik bungsunya, Lukman Azhari dengan Medina Zein di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu pada tanggal 19/08/2017, Sarah menuturkan bahwa dirinya rindu membuat sensasi.


1708201909de34a694f9b71b584e816b21b745a382x717x684x57


Saya masih ada, kok, tapi emang rindu banget nih kayak yang dulu. Dikejar media dengan pemberitaan yang sensasi, kata Sarah Azhari sembari tertawa. Tapi kalau sekarang dan ke depannya jangan lah, beritain yang baik-baik aja, lanjutnya. Sarah yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat berencana akan kembali menetap di Indonesia lagi tahun depan.


Setahun lagi pendidikan aku di sana (Amerika Serikat) selesai. Insya Allah tahun depan udah balik ke Indonesia, ujarnya. Namun dirinya belum mengungkapkan apa rencananya, untuk ke depannya nanti, sewaktu ia kembali ke Indonesia. Apakah kembali ke dunia hiburan atau mencoba menggeluti usaha ya lain.


Next-nya belum tahu sih yah, tungguin aja. Pokoknya minta doanya aja, ucap Sarah Azhari


Langsung saja berikut foto-foto terbarunya sewaktu dia di Amerika:


1708201906e96cf34feb865c6065c139bfe882324cx719x603x62


Sarah azhari bersama teman bulenya


1708201907d47b5cfac2309fe106bc7ffc25447ad4x720x872x72Aduhmakin cantiknya aja nih kelihatannya


17082019083455c2f77ff2f51c0012fef5481ea5c2x720x898x70


Sekarang udah mirip bule aja nih


fffffffffffffffff


Makin hot dan seksi.


Nah itu dia sekilas info terbaru tentang Sarah Azhari, semoga bisa mengobati rindu buat kalian semua yang penggemar Sarah Azhari. Sekian!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.