Ads Top

Lady Rocker Indonesia, Begini Kehidupan Atiek CB Sekarang di Negeri Orang



Kalau Anda suka penyanyi rock Indonesia, pasti Anda tak asing dengan sosok Atiek CB. Lagu-lagu sang lady rocker Indonesia in populer di era 80-an sampai 90-an. Di dunia musik tanah air, kastanya disetarakan dengan Nicky Astria.


Sayangnya, setelah menikah dengan orang luar negeri, karirnya pun terhenti. Pasalnya, ia memilih tinggal bersama Lawrence, sang suami, di Amerika Serikat.


Terhitung sudah lebih dari 13 tahun Atiek CB tinggal di Negeri Paman Sam itu. Meski usianya sudah lebih dari 50 tahun, tapi suara emas tetap melekat di pita suaranya.


Di sana, sang lady rocker Indonesia ini rupanya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus rumah tangga dan anak-anaknya. Ia sudah jarang tampil di atas panggung.


atiek cb


Ia menyanyi kalau mendapat undangan dari komunitas orang Indonesia di sana. Sesekali ia juga pernah diundang untuk menyanyi di Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat.


Jadi gitu deh di sana. Kadang-kadang di sana saya masih nyanyi, kayak acara 17 Agustus atau Diaspora. Ya pokoknya acara Indonesia, kata mantan istri musisi Ronny Sianturi ini.


Selain sibuk mengurus rumah tangga dan anak, ia juga memilih untuk bekerja paruh waktu di bidang ritel pakaian. Sedangkan suaminya bekerja di bidang farmasi.


Paling saya kadang-kadang kerja part-time. Kadang kerja, kadang enggak. Selama anak-anak saya sekolah, saya kerja tiga sampai empat jam. Saya kerja ritel place, baju-baju gitu karena saya seneng baju, kata sang lady rocker ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.