Ads Top

Konyol! Kantungi Rp 24 Juta, Kakek Ini Bayar PSK Pakai Uang Mainan


Sumber: pemburudunia.blogspot.co.id

Kelakukan seorang kakek paru baya ini sungguh konyol. Sebut saja Sunarto, lelaki berusia 60 tahun asal Jepara ini tengah melancong ke Semarang. Setibanya di Terminal Terboyo, hatinya kecantol sosok Sunarti, tak lain adalah Pekerja Seks Komersial (PSK). Tapi, lucunya ia membayar jasa si wanita ini dengan uang mainan.


Menjadi pemandangan biasa kalau menjumpai sejumlah PSK di sekitaran terminal tersebut. Entah apa niat kakek Sunarto saat itu jalan-jalan ke Semarang, namun pastinya saat turun dari bus, ia langsung tergoda dengan para wanita di sana. Pilihan teman kencan akhirnya jatuh pada sosok Sunarti, masih usia 28 tahun.


Sumber: www.tribunnews.com

Tawar menawar harga berlangsung. Keduanya sepakat dengan harga tarif Rp 100 ribu. Meluncurlah pasangan Sunarto dan Sunarti ini ke sebuah hotel melati terdekat. Proses kencan berlangsung di kamar yang mereka pesan. Anehnya, setelah puas dengan layanan jasa Sunarti, kakek ini menyodorkan pecahan uang seratus ribu.


Betapa kaget Sunarti ketika melihat pecahan rupiah yang dibayarkan itu adalah uang mainan. Hanya Rp 16 ribu yang merupakan uang asli. Merasa tertipu, Sunarti pun melapor ini ke pihak hotel tersebut. Urusan menjadi panjang setelah Sunarto terlibat dengan polisi. Kakek ini kemudian diamankan ke Polsek Genuk Semarang.


Sumber: www.pojoksatu.com

Seperti dilansir viva.co.id, polisi terkejut ketika memeriksa Sunarto. Di dalam tas pria paru baya ini, ternyata ada uang senilai Rp 24.489.000. Bergepok-gepok uang mulai dari dua ribu sampai seratus ribu rupiah disimpannya. Tapi lagi-lagi, semua itu hanya uang mainan. Tidak ada selembar pun uang asli ditemukan polisi.


Sunarto sendiri saat itu sama sekali tak memiliki uang di saku kantong atau di dompetnya. Sedangkan Sunarti sendiri terus merengek dan menuntut kakek asal Jepara tersebut. Ia merasa kesal karena transaksi tak sesuai perjanjian. Merasa kasihan, seorang polisi di sana membayar ganti rugi Sunarti, cash Rp 100 ribu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.