Ads Top

Kocak! Foto Editan Ngawur Seleb Dunia di Indonesia Ini Bikin Gak Berhenti Ngakak


Kreatifitas anak bangsa semakin hari semakin maju, terutama pada software foto editing. Banyak anak bangsa yang pandai mengedit foto yang kelihatan real dan nyata. Di balik semua itu dibutuhkan usaha yang tidaklah mudah, anak bangsa harus belajar untuk menguasai proses editing tersebut.


Foto seleb dunia pun sudah menjadi bahan percobaan untuk mengetes kemampuan editing para anak bangsa. Nah, kali ini kita akan melihat beberapa foto hasil karya anak bangsa yang mengedit foto seleb dunia pastinya bikin lucu gemes kalo melihatnya.


1.Wow, ada James Bond pakai mobil pick up. Keren banget ya.


Foto Editan Ngawur Seleb Dunia di Indonesia Bikin Ngakak


2.Ternyata Rihanna punya Konter loh. Ayo, siapa yang mau beli pulsa sama Rihanna?



3.Aduh bang Komeng asik banget nih foto sama Selena Gomez.



4.Makin keren aja nih kalau balap-balapan nya pakai bajaj. Udah gak jaman lagi pakai mobil hehehe.



5.Kayanya capek banget nih si abang. Abis nambal ban ya?



6. Apapun pekerjaanya yang penting halal ya.



7.Waduh, jadi mahasiswa Indonesia nih.



Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.