Ads Top

Kisah Gadis Kehilangan Handphone dan Supir Uber Ini Bikin Netizen Baper



Kehilangan barang yang kita anggap berharga semisal dompet, handphone, jam tangan, tas kerja dan lain sebagainya itu sangat sangat sangat tidak menyenangkan. Tapi lucunya seorang gadis manis di Filipina malah ketiban rejeki akibat kisah kehilangan handphone-nya. Gimana gak ketiban rejeki, sudah handphone sempat yang hilang berhasil kembali ke tangannya eh yang mengembalikan handphone pakai bawa hadiah kejutan plus berwajah ganteng pisan. Duh, netizen jadi baper deh.


Kisah bak drama romantis itu berawal dari seorang gadis yang diketahui bernama CK Lucas dari akun Twitternya memesan taksi online Uber untuk mengantarkan dirinya kuliah beberapa waktu silam. Drama berlanjut ketika CK Lucas lalai dan tak sengaja meninggalkan handphone di kendaraan taksi online tersebut. Beruntung sang driver bersikap jujur dan mengembalikan HP ke sang pemilik. Namun yang tak disangka-sangka, si driver taksi online yang tak disebutkan namanya itu mengembalikan HP sambil membawa hadiah kejutan berupa seikat bunga nan cantik dan sekotak donat. So sweet kan.


Melihat foto tentang momen spesial yang akhirnya diposting di Twitter itu, netizen jadi baper. Banyak yang mengomentari kebaikan serta kejujuran sang pahlawan si driver Uber. Tak sedikit pula yang memprediksi bakal tercipta api asmara di antara kedua pihak dan meramalkan kisah percintaan keduanya berlanjut ke jenjang pertunangan.


Ini salah satu contoh kicauan warganet yang baper.


@kompyuter2003 i can smell romance no guy gives flowers and food when returning a phone. Bey my bottom dollar hes a smitten kitten.


Yah gimana netizen gak baper, memang langka sih niat mengembalikan HP pakai repot-repot bawa bingkisan segala kalau gak ada maksud tertentu mana kedua pihak tampak berseri-seri seperti pasangan yang dimabuk asmara. Bagaimana menurutmu?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.