Ads Top

Kesal di Ejek Saudara, Bocah Ini Niat Bunuh Diri! Alasannya Bikin Ketawa


ilustrasi gambar, image by: epochtimes

Sebuah situs voting mencari tau sepuluh alasan penyebab anak bunuh diri. Tak pernah terbayangkan bahwa alasan karena Kesal di Ejek Saudara menempati posisi ketiga dari 25 alasan. Yang membuat tertawa, alasan yang diberikan adalah masalah sepele. Dikarenakan kurangnya perhatian dari orang tua bisa saja mempengaruhi emosi anak yang tergolong masih labil.


source image by: dok. pribadi

Tidak diketahui dengan pasti apakah anak ini laki-laki atau perempuan. Bocah ini memberikan sebuah suara di situs voting dan menjelaskan masalah kehidupan sosial yang di alaminya.


Dia mengatakan : Saya memliki saudara perempuan yang menjengkelkan. Aku membenci mereka, bahkan teman-temanku sendiri menyukainya dan membenciku. Dia terus-menerus berbicara tentang Sword Art Online karena dia tau Aku tak menyukai SAO. Karena itu Aku ingin bunuh diri setiap kali melihatnya.


image by: fanpop

Seperti yang diketahui SAO adalah anime terkenal yang mengisahkan sebuah game Virtual Reality MMORPG.


Mendengar Alasan lucu tersebut seseorang langsung merespon pernyataan bocah tersebut dengan memberikan nasehat untuk melaporkan hal tersebut kepada orang tua jika dia terus menerus dikacau saudara perempuannya, ia juga merekomendasikan agar bocah tersebut mencari anime yang lebih baik agar saudara perempuan dan teman-temannya mengetahui perasaannya.


Seseorang yang merespon voting bocah tersebut juga memberi tambahan nasehat, agar dia tak bunuh diri hanya gara-gara anime.


Sungguh lucu memang dunia anak-anak, bagi orang dewasa mungkin ini hal yang sepele. Tapi, bagi mereka yang berada di dalam tahap remaja sedang mengalami proses adaptasi agar diakui oleh lingkungan pergaulan dan tentu ini adalah masalah serius bagi mereka. Tidak peduli kamu seorang kakak atau adik jika kamu memiliki saudara, jangan lupa memberikan perhatian lebih kepadanya ya.


image by: newlovewallpapers.in

Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.