Ads Top

Jadikan Singa Sebagai Peliharaan, Hal Mengerikan Ini Pun Terjadi


hewan-liar

Tak banyak orang yang memiliki keinginan untuk memelihara hewan liar seperti ular dan singa. Tetapi tidak bagi keluarga ini, mereka telah  menjadikan singa sebagai hewan peliharaan sama seperti anjing. Mereka terbiasa membawa Singa tersebut kemana pun mereka pergi.


Tetapi bagaimana pun juga, hewan liar tetaplah buas. Dinii, keponakan dari Eghish Eroyan tengah pulang dari sekolah. Ketika ia membuka pintu, tiba-tiba singa betina yang diberi nama Maya tersebut pun muncul dan membuat Dinii ketakutan. Dinii segera lari kalang kabut namun naas Maya berhasil mengejar dan melukai tubuh Dinii. Menurut penuturan pihak rumah sakit yang merawatnya, Dinii terluka pada bagian pinggul dan tangan kanan.


hewan-liar2


Kejadian mengerikan di Saratov, Rusia ini pun mengundang perhatian publik dan pihak keamanan. Sang pemilik bernama Eghish Eroyan mengatakan sesungguhnya Maya merupakan singa betina yang ramah. Egish juga menjelaskan bahwa singa itu sama sekali tidak bermaksud untuk melukai Dinii.


Selain Singa, pria berusia 28 tahun tersebut menganggap 2 ekor dan singa betinanya adalah bagian dari keluarga, itulah mengapa ia terbiasa tidur bersama mereka dan sekali pun tak meninggalkan hewan kesayangannya ketika Egish Eroyan harus pergi keluar kota. Kini, kasus terkait singa dan Dinii sudah ditangani oleh pihak berwajib.


Kepemilikan dan pemeliharaan hewan liar memang dilindungi secara ketat di beberapa negara terutama hewan yang sudah dinyatakan langka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.