Ads Top

Jadi Ayah Baru, Begini Perasaan Bobby Nasution

JAKARTA - Putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu telah melahirkan putri pertamanya dengan Bobby Nasution. Bobby yang kini berstatus sebagai ayah baru, merasakan kebahagiaan yang teramat sangat.

Diakui oleh menantu Presiden ini, dirinya masih melalui tahap belajar menjadi seorang ayah. Mengingat, bayi perempuan yang dilahirkan oleh Kahiyang Ayu merupakan buah hati pertama mereka.

"Makanya, ini masih belajar-belajar saja jadi ayah," ujar Bobby Nasution saat ditemui di kawasan Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Di kesempatan yang sama, Bobby pun menjelaskan secara singkat proses kelahiran buah hatinya.

"Alhamdulillah lancar ya. Yang penting sehat-sehat. Lahirnya sekitar jam 05.00 dengan berat 3,4 kg," lanjut Bobby.

Sementara itu, Bobby juga mengatakan sesaat sebelum persalinan melalui operasi caesar, sang istri juga merasakan gugup. Meskipun demikian, persalinan tetap berjalan lancar.

"Ya deg-degan juga," pungkas Boby.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu melahirkan buah hatinya pada 1 Agustus 2018 tepatnya pukul 05.50 WIB. Kahiyang melahirkan putrinya di di RSIA YPK Mandiri melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah tadi putri pertama kami telah lahir pukul 05.50 WIB," ujar Bobby saat menggelar jumpa pers di RSIA YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi yang dilahirkan Kahiyang berjenis kelamin perempuan. Kondisi bayi sendiri hingga saat ini sehat. Cucu ke-2 Joko Widodo itu lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Tanggal kelahiran putri pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini di luar dari prediksi. Sebelumnya, pihak keluarga Kahiyang telah merencanakan kelahiran pada 18 Agustus 2018.

Sementara itu proses kelahiran melalui operasi caesar ini diputuskan untuk kebaikan dan menyesuaikan kondisi Kahiyang. Hal ini disampaikan oleh dokter yang menangani persalinan Kahiyang.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 silam. Pernikahan mereka digelar di Gedung Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Kini, sembilan bulan usia pernikahan mereka, keduanya telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Powered by Blogger.