loading...

Intip Foto Kehamilan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang Tradisional Banget

JAKARTA Pasangan suami istri Chicco Jerikho dan Putri Marino sebentar lagi akan menyandang status sebagai orangtua. Kehamilan pertama Putri ini pun sudah terlihat begitu membesar.

Di usia kandungan yang sudah tak muda lagi, Putri melakukan sesi foto kehamilan bersama sang suami. Tema yang terkesan sangat tradisional pun dipilih mereka untuk pemotretan menyambut kehadiran sang buah hati.

Hasil foto tersebut pun dibagikan Chicco melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang dibuat hitam putih, terlihat Putri mengenakan kain panjang yang dililit di bagian dadanya.

Kain yang dikenakan Putri memiliki corak batik. Selain kain tersebut, tak ada lagi pakaian yang ia kenakan. Rambut wanita 25 tahun itu pun digulung dan diikat.

 

Pada foto tersebut, bintang film Posesif itu memegang bagian bawah perutnya yang kini sudah terlihat begitu besar.

Sementara itu, Chicco terlihat menempelkan bagian dahinya ke dada Putri dan menghadapkan wajah ke depan perut sang istri. Putri pun menyambut sandaran Chicco dengan menundukkan wajahnya.

Meskipun terlihat begitu sederhana dan tradisional, namun foto mereka terlihat berkesan. Sisi romantis pasangan suami istri pun tetap terlihat pada foto tersebut.

Love is you #mrandmrsjerikho, tulis Chicco singkat seperti dikutip Okezone, Rabu (29/8/2018).

Foto tersebut pun ditanggapi oleh beberapa rekan artis. Mereka seakan terkesan dengan hasil foto maternity Putri Marino dan Chicco.

Aduh perutnya lucu mancung banget, ujar Chelsea Olivia.

Bagus banget fotonya, tulis Winky Wiryawan.

Sementara itu, Audy Item mendoakan agar Putri dan calon bayinya selalu sehat.

Lancar-lancar ya Chicco Jerikho, Putri Marino dan calon bayi, tulis istri Iko Uwais itu.

 

Sebuah foto kehamilan lainnya pun kembali dibagikan Chicco di Instagramnya. Masih mengusung tema serupa, namun kali ini dengan pose yang berbeda.

Dalam foto tersebut, mereka kembali memperlihatkan sisi kemesraan. Keduanya terlihat berdiri berhadapan dan saling menempelkan hidung mereka. Sama seprti foto sebelumnya, unggahan ini juga dibanjiri oleh beragam komentar para warganet.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-637382636709467942", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel