Ads Top

Inilah Pemain Muda Ini Akan Menjadi Raja Sepak Bola Setelah Era Ronaldo dan Messi Berakhir


ronaldo-dan-messi-harus-siap-dengan-perusak-dominasi-di-ballon-d-or-moshfdXb9f


Sembilan tahun terakhir, Ballon dOr seperti sebuah duel pertarungan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka bergantian memenangi gelar pemain bola terbaik ini.


Lebih hebat lagi berbagai media bahkan mengungkap bahwa dominasi antara keduanya diprediksi akan berlanjut tahun ini. Dalam pengumuman Ballon dOr Desember mendatang, Ronaldo diyakini akan kembali meraih gelar. Semua itu dikarenakan prestasi Ronaldo bersama klubnya, Real Madrid sepanjang 2017 yang memang sangat luar biasa.


1444144859_extras_noticia_foton_7_0


Di saat usia Messi dan Ronaldo yang semakin menua ini setiap orang bertanya-tanya era siapakah setelah ini? Seperti diketahui saat ini Messi telah berusia 30 tahun. Sementara Ronaldo bahkan telah dua tahun lebih tua. Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa era keduanya dapat dipastikan hanya bersisa sekitar satu atau dua tahun lagi.


Pertanyaanya adalah siapa kira yang selanjutnya mampu menjadi raja Ballon dOr? Mantan pemain timnas Brasil dan Real Madrid, Kaka memberi prediksinya. Menurut Kaka, Neymar adalah pemain yang selanjutnya akan menguasai Ballon dOr.


Neymar+FIFA+Ballon+Gala+2011+wNP4bACv6YKl


Sepak bola memang bukanlah ilmu pasti, jadi agak sulit memprediksi apa yang terjadi di masa mendatang, namun saya yakin pemenang Ballon dOr berikutnya usai era Messi dan Ronaldo adalah Neymar, kata Kaka kepada El Espectador.


Kaka yang pernah memenangkan trofi Bola Emas pada tahun 2007 dimana dirinya menjadi orang terakhir selain Messi dan Ronaldo yang meraihnya di 10 tahun terakhir itu bercerita bahwa itu adalah momen yang sangat luar biasa bagi seorang pemain sepak bola.


2260734_big-lnd


Rasanya sangat luar biasa rasanya memenangkan trofi individu dalam sebuah olahraga tim dan juga di mana semua orang berebut menjadi yang terbaik. Saya selalu merasa berhutang terima kasih kepada rekan-rekan saya di Milan, atas apa yang kami raih, ungkap Kaka.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.