Ads Top

Inilah Fakta-fakta Dibalik Kematian Chester Bennington


Siapa yang tak tahu tentang vokalis ternama di dunia ini. Seketika kematianya sangat menghebohkan bagi dunia. Di balik kematianya yang begitu mengagetkan kamu harus tahu fakta-fakta kehidupan chester bennington


8


Fakta Pertama


Vokalis yang beken ini merupakan pria kelahiran Amerika Serikat dia lahir pada tanggal 20 bulan maret 1976. Dia memiliki ibu yang bekerja sebagai seorang perawat dan memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai seorang polisi.


3


Fakta Kedua


Awal mulanya band Linkin Park bernama Hybris Theory namun karena nama band ini sama dengan band yang ada di wales maka mereka mengubah namanya menjadi Linkin Park. Dan Bennington merupakan orang yang pertama kali mencetuskan nama Linkin Park. Dia terinspirasi dari sebuah taman yang berada di Los Angeles yang bernama Lincon Park.


2


Fakta Ketiga


Dimasa kecil chester merasakan kerasnya sebuah kehidupan hal ini dimulai dari perceraian orang tuanya yang terjadi pada akhir tahun 80an. Karena peristiwa itu dia akhirnya menjadi seorang pecandu alkohol. Bukan hanya itu saja di usia 7 tahun dia sudah merasakan pahitnya hidup dia mendapat pelecehan seksual dari pria yang umurnya lebih tua darinya.


6


Fakta Keempat


Dalam hidupnya Chester sudah pernah menikah dua kali pernikahan pertamanya bersama Samantha Olit kandas di akhir tahun 2002 lalu dia memulai kembali kisah asmaranya dengan menikah lagi dengan sorang model majalah play boy bernama Talinda Bentley. Dari dua pernikahanya tersebut Chester sudah mempunyai 6 orang anak.


9


Fakta Kelima


Chester merupakan sahabat dekat Chris Cornel yang merupakan vokali Sound Garden yang bunuh diri pada akhir-akhir ini. Bahkan Chester Menulis surat perpisahan kepada Chris dia mengatakan Aku tak bisa hidup tanpamu, semoga kau menemukan ketenangan disana


4


Fakta Keenam


Chester pernah meraih titel sebagai vokali band genre heavy metal 100 terbaik di dunia yang dikeluarkan oleh majalh Hit Parader yang merupakan penghargaan bergengsi di Amerika Serikat.


7


Fakta Ketujuh


Tercatat bahwa Chester dalam hidupnya pernah membintangi film-film besar seperti Saw 3D Final Chapter, dan Crank: High Voltage. Dan itulah tadi fakta menarik tentang Chester Bennington yang wajib anda tahu.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.