Ads Top

Inilah Deretan Hot Wags 4 Pesepakbola Kulit Hitam, Nomor 1 Bikin Ngiri!


Sepak bola merupakan salah satu olahraga terpopuler sejagat raya. Hampir semua kalangan menyukai olahraga ini, tak terkecuali kaum hawa. Banyak pemain sepak bola menjadi idola bagi para wanita.


Alasannya bisa ditebak, selain tampan dan populer, kekayaan yang dimiliki para pemain sepakbola mejadi magnet tersendiri untuk para wanita. Untuk pemain sepakbola keturunan Afrika yang memiliki wajah yang tak rupawan atau berkulit hitam, ternyata tetap bisa membuat hati para wanita cantik ini luluh. Gak percaya? Ini buktinya.


4. Kevin Prince Boateng & Melissa Satta


Pemain 30 tahun ini beruntung bisa mendapatkan pacar secantik Melissa Satta.  Melissa adalah model dan presenter Italia yang memiliki prestasi di industri fashion dan model. Satta kerap kali menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim, Sports Illustrated, dan menjadi model body painting yang mengharuskan melepas seluruh pakaian tanpa sehelai benang pun.


Melissa+Satta+Melissa+Satta+Kevin+Prince+Boateng+TM3MorEoJ70l


3.  Ashley Cole & Cheryl Cole


Siapa yang tak kenal Ashley Cole. Pemain yang pernah melejit bersama The Blues Chelsea ini memiliki istri yang sangat cantik. Tetapi pada tahun 2010 mereka bercerai, tak jelas apa yang menjadi alasan mereka mengakhiri bahtera rumah tangga.


article-2133262-09FF617F000005DC-124_634x410


2. Sidney Govou & Clmence Catherin


Sidney Govou adalah penyerang berbakat yang pernah dimiliki oleh tim elit Perancis, Olympic Lyon. Tak hanya piawai bermain sepak bola, Govou juga piawai menaklukan hati wanita. Clmence Catherin nyatanya berhasil dibuat tak berdaya dalam perangkap cinta Govou. Pemain berkulit hitam ini resmi menikahi Clmence Catherin pada tahun 2011.


photo-les-anciens-de-l-ol-s-invitent-au-mariage-de-govou-iconsport_jpt_180611_66_03,20892


1. Bacari Sagna & Ludivine Kadri Sagna


Cinta itu buta, mungkin inilah kata yang pantas untuk mewakilkan perasaan kedua pasangan ini. Tak tampan ataupun rupawan Bacari Sagna berhasil memikat seorang wanita bak bidadari seperti Ludivine Kadri Sagna. Wanita berdarah Perancis-Aljazair ini mantap menambatkan hati kepada seorang pemain timnas Perancis Bacary Sagna. Kini pasangan bahagia tersebut memiliki 2 buah hati yang tentunya membuat cinta mereka semakin bersemi.


ludivine-sagna-bacary-sagna


Sagna aja bisa dapet cewek cantik, kamu kapan mblooo??


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.