Ads Top

Inilah Beberapa Fakta Tentang Pedangdut Lagi Naik Daun Via Vallen


Pamor dangdut di Indonesia memang tidak akan terkalahkan dengan pop, rock, ataupun k-pop yang juga banyak memiliki pendengar. Benar sekali yang dikatakan Project Pop, Dangdut is the music of my country. Warga Indonesia memang mencintai produk Indonesia. Mereka lebih memilih genre yang berasal dari kampung halamannya sendiri. Apalagi jika penyanyi dangdut tersebut cantik.


Danddut tidak hanya tentang suara penyanyi yang enak didengar, serta iramanya yang selalu membuat kita bergoyang, dangdut juga berhasil sebagai pemersatu bangsa. Apalagi dengan datangnya bintang-bintang dangdut seperti Via Vallen. Tampaknya penyanyi dangdut satu ini sedang berada di puncak ketenarannya. Ingin kenal lebih dekat? Ini dia fakta tentang pedangdut cantik Via Vallen.


5287508434_98f2a52315_b


Meniti Karir Sejak Kecil


Perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini telah terjun ke dunia tarik suara sejak kelas 5 SD. Ia banyak mengikuti kompetisi menyanyi di daerah tempat tinggalnya kala itu. Tidak mengagetkan jika sekarang ia telah menjadi bintang besar dan berhasil menyabet beberapa penghargaan dangdut.


bzyayws6cpgcn460li93


Penampilan yang Sederhana


Tidak seperti kebanyakan pedangdut lain yang sering tampil berlebihan, pedangdut yang memiliki nama asli Maulidia Octavia ini penampilannya sederhana. Penyanyi dangdut lain sering berpenampilan berlebihan dengan gaun-gaun yang menonjolkan beberapa bagian tubuhnya. Via lebih suka dandanan yang praktis dan ringan sehingga wajahnya yang cantik masih tetap terlihat natural.


Selain itu Via pun sudah meninggalkan fashion lama yang buka-bukaan sebagai imej seorang penyanyi dangdut. Ia lebih show off dengan gaun yang tertutup serta gaya ala-ala K-pop, sehingga penampilannya terlihat lebih segar.


8098d25ed3314f35c817099524d3c1b2di_Indonesian_Dangdut_Awards_2017_foto_by_Bambang_E_Ros__4_


Menyabet Banyak Penghargaan


Kemunculannya dengan lagu yang langsung melejit berjudul Sayang ini bisa dibilang masih baru. Mungkin Via baru dikenal publik seluruh tanah air di awal tahun 2015. Beda dengan para dangdut lovers Jawa Timur yang mungkin sudah berkali-kali melihat sosoknya.


Melihat ia yang masih newbie di panggung dangdut tanah air, prestasinya patut sekali diapresiasi. Pasalnya dalam ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards tahun kemarin hingga tahun ini, Via mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler yang bahkan mengalahkan si Ratu Gimmick Ayu Ting Ting.


8600880_20171016105924


Tarif Lumayan Mahal


Dengan prestasi yang sederet, wajar saja jika tarif manggungnya pun sekarang bisa terbilang lumayan mahal. Dilansir dari planet.merdeka.com biaya sekali manggung Via Vallen dipatok dengan nominal Rp. 60.000.000. Biasanya satu kali manggung ia bisa membawakan 6 sampai 7 lagu. Untuk seorang pendatang baru itu terbilang mahal.


Meski mematok tarif segitu, penyanyi dangdut yang dibilang mirip Isyana Sarasvati ini tidak pernah sepi job. Publik pun telah mengenal performa dan prestasinya sehingga tidak ragu jika akan mengundang Via Vallen sebagai bintang tamu dalam acaranya.


8600880_20171016110256


Dilirik oleh Sutradara Despacito Milik Justin Bieber


Sutradara video klip lagu paling popular sepanjang tahun 2017, Despacito, ini diketahui pernah bertandang ke tanah air. Hal tersebut dikarenakan dirinya sedang terlibat projek iklan bersama salah satu aktor kondang Abimana Aryasatya yang memerankan Dono di film Warkop DKI Reborn.


Awal mula ia mengetahui Via Vallen adalah ketika pada sebuah wawancara, seorang jurnalis meneriakkan nama Via Vallen ketika Carlos Perez sang sutradara bertanya lagu apa yang sedang hits di Indonesia. Responnya sungguh luar biasa, tulis namanya. Tulis judul lagunya bersama namanya. Aku akan mencari tahu tentangnya, ucapnya dilansir dari merdeka.com


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.