Ads Top

Inilah 4 Artis yang Meninggal Tepat di Hari Jumat


Jumat adalah hari yang sangat mulia bagi Umat Islam. Muslim percaya jika orang yang meninggal pada hari Jumat atau malam Jumat akan dijauhkan dari fitnah kubur.


Tidak ada seorang muslim pun yang meninggal pada hari Jumat atau malam Jumat kecuali Allah akan menjaganya dari fitnah kubur. Tertulis dalam hadis yang diriwayatkan oleh HR. Ahmad no. 6582 dan At-Tirmidzi no. 1074.


Tenyata ada segelintir artis yang juga mendapat nikmat menghembuskan nafas terkahir tepat di hari Jumat. Siapa saja mereka? Berikut informasinya;


1. Jefri Al Buchory


Hasil gambar untuk uje


Pedakwah yang akrab dipanggil Uje ini meninggal pada 26 April 2013. Ustadz gaul tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan. Suami Pipik Dian Irawati ini menabrak pohon setela motor yang ia kendarai hilang kendali.


2. Olga Syahputra


Hasil gambar untuk olga


Komedian yang tenar karena gaya kemayunya ini meninggal pada 27 Maret 2015. Selama hidupnya, Olga memang sering menyantuni anak yatim dan sangat dermawan kepada siapapun.


3. Mpok Nori


Hasil gambar untuk mpok nori


Selama hidupnya ia sering melucu dan tampil layaknya gadis remaja, padahal wajah dan bodynya sudah berumur. Kelucuannya berakhir pada 3 April 2015 ketika ia menghembuskan nafas terakhir di usia 84 tahun karena asma.


4. Didi Petet


Hasil gambar untuk didi petet


Pria bertubuh tambun ini meninggal pada usia 58 tahun karena penyakit asam lambungnya naik. Ia meninggal dunia ketika ia sedang naik daun dengan film Preman Pensiun.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.