Ads Top

Ini Dia Misteri Wisata Hutan Aokigahara di Jepang


AOKIGAHARA


Memang sekilas tidak ada yang beda dengan Hutan pada umumnya, hutan ini berada sebelah Barat Gunung Fuji Di Jepang, yang merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer dikalangan para turis.


Tapi tahukah anda jika Hutan ini dijuluki Hutan Bunuh Diri, dibalik lautan pohon yang rindang terdapat suatu misteri yang tidak bisa dinalar oleh manusia.


Sudah bertahun tahun hutan ini memang dijadikan tempat untuk orang melakukan bunuh diri, entah apa yang dipikirkan hingga mereka melakukan hal yang tidak sepatutnya dilakukan.


Bahkan di Hutan tersebut ada papan larangan yang bertuliskan Hidup adalah hadiah terbaik yang diberikan orangtua untukmu.


hipwee-180102133840-01-suicide-forest-restricted-exlarge-169-640x359


Memang Hutan ini sangat populer di jepang sebagai tempat lokasi bunuh diri, total keseluruhan bisa mencapai 21.897 orang yang meninggal, dengan cacatan resmi ditahun 2016, dan dikatakan bahwa itu angka terbilang masih rendah selama 20 tahun terakhir ini.


Hutan ini luasnya sekitar 30 kilometer persegi, Hutan ini selalu dikaitkan dengan hal kematian, dahulu hutan ini pernah dilakukan ritual dengan sebutan Abasute, dan banyak orang percaya bahwa roh roh gentayangan dan berada di Hutan ini.


Sudah berbagai upaya Pemerintah Jepang untuk bisa mengurangi atau menekan angka bunuh diri, semoga saja pemerintah dengan sigap dan memperketat patroli agar dapat mencegah perbuatan bunuh diri tersebut.


Nah, sekian dulu artikel dari saya semoga terhibur, mohon maaf jika ada salah kata ataupun ucapan.


Semoga Bermanfaat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.