Ads Top

Ingat Bayi Paling Hitam Dunia Ini Kini Sudah Besar dan Kondisinya Seperti Ini


Di tahun 2013 lalu netizen dibuat heboh dengan beredarnya sejumlah foto bayi yang memiliki kulit sangat hitam. Bayi itu memiliki kulit hitam dan mata yang juga berwarna gelap. Saat itu masih banyak yang meragukan apakah foto yang beredar itu asli atau bukan dan benarkah itu bayi tergelap yang pernah lahir ke dunia? Wajar banyak yang bertanya demikian.


bayi hitam


Dilansir dari Antv Klik, bayi itu memiliki seluruh bagian tubuh berwarna hitam bahkan bola matanya seluruhnya juga berwana hitam. Tak heran bila banyak yang menjulukinya sebagai bayi terhitam di dunia. Foto tersebut ternyata adalah foto asli dan bukan merupakan rekayasa. Bayi tersebut bernama Edam dan lahir di Afrika Selatan. Memang mayoritas orang Afrika berkulit hitam, tapi tidak ada yang sehitam Edam.


bayi hitam 3


Kelahiran Edam mengejutkan dunia bahkan orangtuanya juga terkejut pada wujud anaknya. Mereka bahkan sempat tak mau mengakui Edam sebagai anak mereka. Orangtua melakukan itu karena di Afrika Selatan mayoritas masyarakatnya masih percaya kutukan ilmu hitam dan menganggap bahwa Edam adalah bagian darinya.


bayi hitam 2


Diluar itu, ternyata saat ini Edam sudah tumbuh menjadi bocah yang lucu. Sekarang dia berusia 4 tahun dan dukungan terus diberikan kepadanya. Banyak yang menilai bahwa Edam adalah simbol kebanggaan nasional Afrika. Bahkan banyak juga orang-orang luar Afrika Selatan yang menempuh perjalanan jauh hanya untuk bertemu dengan Edam.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.