Ads Top

Ibu Ini Dikurung Anaknya di Kandang Babi, Kondisinya Mengenaskan!


Apa yang dialami oleh seorang wanita paruh baya asal China ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yang masih memiliki ayah dan ibu yang masih hidup. Kisah mengenaskan sekaligus membuka hati kita ini terjadi di Provinsi Guangxi, Cina. Seorang wanita tua berusia 92 tahun beberapa waktu lalu ditemukan dalam kondisi masih hidup, ia terkurung dalam kandang babi yang sempit dan sangat kotor.


ibu kandang babi 3


Menurut laporan dari media China, anak laki-lakinya serta menantunya sendiri lah yang tega mengurung wanita malang tersebut di kandang babi selama beberapa tahun. Dikutip dari laman Shanghaiist, beredar sebuah rekaman video dari kejadian tersebut yang akhirnya dengan cepat menjadi viral di seluruh dunia.


ibu kandang babi 2


Pada rekaman yang beredar tersebut, ibu paruh baya ini ditemukan sedang terkunci di dalam kandang babi yang sangat tak layak untuk ditinggali manusia tersebut. Ia hanya tinggal dengan satu papan kayu serta sebuah selimut usang yang dipakainya untuk tidur setiap malam. Kondisi wanita paruh baya yang diketahui bermarga Yang tersebut benar-benar sangat menyedihkan dan membuat siapapun yang melihatnya menangis.


ibu kandang babi


Beruntungnya, Yang berhasil diselamatkan oleh petugas kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Pihak kepolisian sampai kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, termasuk juga memburu anak lelakinya serta menantu Yang yang sangat tega melakukan hal itu pada ibu mereka sendiri.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.