Ads Top

Hasil Wanita Tercantik Versi TC Candler Dirilis, Selena Gomez Kalah Cantik dari Natasha Wilona


http://showbiz.liputan6.com/

Penghujung tahun ini, TC Candler telah memposting deretan 100 Most Beautyfull Faces of 2017 lewat akun youtube resmi. Menariknya artis asal Indonesia, Natasha Wilona menempati posisi 36 menggeser nama-nama seleb Hollywood sekelas Selena Gomez dan Natalie Portman.


Artis muda yang dikabarkan dekat dengan Varrell Bramasta ini juga mengalahkan nama-nama lokal seperti Raisa dan Chelsea Islan yang harus berada pada urutan ke 44 dan 93. TC Candler hanya mengikut sertakan 3 nama itu untuk wilayah Indonesia.


Lewat akun Facebook resmi, TC Candler mengumumkan penentuan posisi 100 wanita tercantik dunia tahun 2017 versi TC Candler diputuskan lewat voting jejak pendapat warganet. Pihaknya memilih beberapa wajah yang mewakilli budaya masing-masing negara untuk kemudian disandingkan dan dipilih yang tercantik.


Dikutip dari laman Liputan6, empat besar wanita yang berada pada posisi paling atas, bertengger nama Nana, member girl band Korea, After School. Selain itu ada Sarah Gadon dari Kanada, Tzuyu member Twice dari Taiwan, dan Thylane Blondeau dari Prancis.


Liza Sobareno (http://showbiz.liputan6.com/)

Untuk urutan pertama, TC Candler sepakat jika Liza Soberano, seleb Filipina keturunan Filipina Amerika adalah yang memiliki wajah tercantik tahun ini. Liza Soberano yang bernama lengkap Hope Elizabeth Hanley Soberano adalah artis muda kelahiran 4 Januari 1998 yang dikenal lewat sejumlah perannya dalam serial drama televisi di Filipina.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.