Ads Top

Hacker Seksi Ini Buat Sepatu yang Dapat Sembunyikan Alat Hacking


Barubaru ini seorang hacker seksi asal china yang menamakan dirinya SexyCyborg mengungkapkan kepada publik dua kunci utama mengalihkan perhatian diri dari penjaga keamanan.


12Pakaian seksi dan laci tersembunyi.


SexyCyborg mengungkapkan kepada publik bagaimana membuat sepatu yang dapat membantu seorang hacker melewati penjaga keamanan.


Sepatu ini memiliki laci yang dapat menyembunyikan berbagai peralatan untuk melakukan hacking ke jaringan Wi-Fi. Sepatu ini dapat menyembunyikan barang-barang seperti flash drive, router nirkabel dan pick kunci.


11


Hacker ini juga menyarankan para hacker wanita untuk memakai busana seksi untuk mengalihkan perhatian orang dari sepatu besar yang ada di kakinya.


Dijuluki Wu Ying Shoes, sepatu ini dirancang untuk dipakai dengan pakaian seksi. Dia mengklaim bahwa tujuannya adalah untuk mengalihkan target dengan tubuh bagian atas jadi mereka tidak dapat melihat bahaya sebenarnya di kak.


sepatu 2


Untuk melakukan hack ke sistem Wi-Fi seseorang yang aman, peretas memasukkan router nirkabel yang berjalan dengan baterai isi ulang di salah satu sepatunya.


Si hacker mengatakan: Instalasi OpenWRT di TL-MR10U sama seperti mengupgrade firmware pada router manapun. Ada banyak perangkat lunak berbeda yang bisa Anda jalankan saat Anda membuka OpenWRT.


Pakaiannya yang seksi juga memiliki tujuan: Pakaian khas yang saya kenakan tidak menyisakan ruang untuk menyembunyikan apapun, tapi itulah alasan mengapa mereka tidak mencurigai saya. Dan dengan kedua hal ini, kami bisa bekerja dengan tenang tanpa dicurigai


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.