Ads Top

Gila! Pria Ini Rela Tukar Mobilnya Demi Mendapat Saus Szechuan


Namanya penggemar fanatik pasti akan melakukan segala macam cara demi mendapatkan barang yang diinginkan. Termasuk dengan menukar benda berharga miliknya. Hal itu terjadi beberapa waktu lalu.


Demi dapatkan saus Szechuan langka dari McDonalds, seorang pria rela memberikan mobil miliknya. Saus Szechuan merupakan saus langka yang kembali dikeluarkan perusahaan Mc.Donald tanggal 7 Oktober lalu. Mereka yang beruntung dapat menikmati saus dengan rasa manis dan asam tersebut. Tapi banyak pula yang menjual kembali demi mendapat keuntungan.


Screenshot_2017-10-14-12-52-00-1


Seorang wanita bernama Rachel Marie dari Michigan menawarkan paket saus celup Szechuan miliknya dengan beberapa koleksi pin yang diinginkannya. Ia mengiklankan penawaran tersebut di grup Pin Nation di Facebook.


Siapa sangka, ia justru ditawari hal yang tak ia duga sebelumnya. Seorang pria bernama Duane Kimmell menawarkan mobil Volkswagen merah keluaran tahun 2004 miliknya.


Screenshot_2017-10-14-12-53-59-1-1


Marie mengaku ia bahkan tidak yakin ada yang mau menukar saus tersebut dengan pin. Ternyata ia malah ditawari mobil. Sedangkan pria yang menawarkan mobilnya itu mengatakan bahwa dia memiliki mobil lain, dan ia sangat menginginkan saus itu.


Sepertinya sangat tidak sebanding menukar saus dengan sebuah mobil. Tapi bagi penggemar fanatik yang sangat ingin mencoba saus itu, bukan masalah bila harus mengorbankan banyak harta. Sebelumnya, di Youtube beredar video seorang pelanggan Mc.D yang menjual McNuggets yang dicelupkan saus Szechuan seharga 10 dollar (Rp 134.850) untuk satu potong. Sebelumnya, saus itu juga pernah dilelang seharga 191 juta rupiah.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.