Ads Top

Gila! Pasangan Ini Jalan-jalan Bak Anjing dan Majikan


Memiliki pasangan adalah salah satu hal terindah yang bisa kita dapatkan, saling berbagi dan saling memberi kenyamanan. Terkadang untuk mengusir kebosanan , masing masing pasangan punya caranya tersendiri untuk membuat hubungan mereka menjadi lebih fresh dari sebelumnya.


Namun pasangan ini nampaknya lebih kreatif dalam mejalani hubungan mereka. Bahkan  sampai membuat gempar pejalan kaki yang lewat. Pasangan aneh itu terlihat di jalanan Fuzhou Cina pada 9 september 2016 lalu. Sang pria terlihat merangkak dan ditali seperti hewan peliharaan.


Wanita itu, yang diduga sebagai pacarnya bahkan menepuk kepala sang pria seperti seorang majikan menepuk anjing peliharaanya.



Foto foto aneh ini muncul pertama kali di sosial media cina weibo, dimana seseorang mengunggah foto seorang wanita yang tengah berjalan jalan dengan seorang pria yang di tali seperti anjing. Pasangan ini terlihat di Fuzhou, provinsi Fujian di China.



Tentu saja hal tersebut membuat membuat pejalan kaki, pengendara motor dan mobil menolehkan wajah sambil mengerutkan dahi kebingungan.


Polisi bahkan harus dipanggil untuk menangani masalah ini saat pasangan tersebut membuat kemacetan karena banyak pengendara yang memperlambat kendaraan untuk melihat mereka.


Polisi berhasil membujuk wanita tersebut untuk melepas tali dan membebaskan pria itu. Namun tak ada yang mengetahui alasan apa dibalik ulah keduanya.



Tentu yang lebih mengejutkan adalah si pria tidak menolak dan nampak biasa saja saat diajak berjalan oleh sang wanita. Tentunya ini mengundang pengguna Weibo untuk berkomentar pada unggahan foto tersebut.


Seorang pengguna weibo mengatakan bahwa peristiwa ini sungguh memilukan.


Bayangkan bagaimana perasaan orang tua sang pria saat melihat ini, mereka tidak melahirkan anak untuk berkeliaran di jalan dengan tali di leher seperti hewan peliharaan, peristiwa ini sungguh memilukan


Sementara itu pengguna weibo lain menanggapi peristiwa ini dengan jenaka: Jika dia seekor anjing, mengapa dia memakai pakaian? Jika dia Seorang manusia kenapa merangkak seperti anjing? Hal ini sangat membingungkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.