Ads Top

Gak Lagi Laku, Artis Cantik Ini Sekarang Jualan Lipstik



Lama tak terlihat di layar kaca dan sempat terpuruk setelah mendapat permasalahan rumah tangga hingga berujung ke meja pengadilan, akhirnya Cathy Sharon kembali hadir membawa sebuah kabar baru.


Cathy sekarang mulai mengurangi kesibukannya di dunia hiburan dan mulai merambah ke dunia bisnis. Cathy diketahui tengah sibuk mengurus bisnis kosmetik yang ia beri nama Cathy Sharon Urban Lips.


Bisnisnya ini menawarkan sebuah produk kecantikan sebagai kebutuhan wanita.
Pas pemilihan warna, karena saya lahir ditanggal 8 jadi akhirnya 8 warna yang dipilih. Selain itu pilih nama, saya maunya nama Indonesia, nama batik di Indonesia. Saya pengin produk Indonesia biar semua orang yang beli ingat nama Indonesia. Semuanya positif jadi mendidik juga, ungkap Cathy.


Alasannya memilih lipstik sebagai salah satu bisnis yang digelutinya adalah karena ia tahu bahwa lipstik menjadi salah satu kebutuhan utama perempuan.


Memang awalnya saya sempat mikir produk kecantikan yang lain juga, tapi mereka bilang kebutuhan pertama wanita itu adalah lipstik. Saya punya lipstik di rumah ada ratusan, karena memang kalo dari step pertama itu pasti lipstik, lanjutnya.


Cathy juga menjadi salah satu artis yang berlomba untuk menjalani bisnis kecantikan, terutama dengan menjual produk lipstik. Ia juga tak ragu mengakui mengikuti trensaat ini. Ia berharap produknya bisa bersaing dengan yang lain.


Sekarang memang ada sebuah tren kecantika, di mana ada artis-artis yang buat lipstik juga. Itulah mengapa saya memang mengikuti tren, tapi saya tidak mau ikut tren hanya sekadar fun saja. Saya mau bikin produk kecantikan untuk bibir dan ini produk wanita yang ber-style buat perempuan yang sibuk, wanita karier, maupun ibu rumah tangga. Bisa dibeli secara online, bebernya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.