Ads Top

Empat Wanita Ditangkap Karena Diduga Membunuh Pria Lanjut Usia


header8-2Kita tahu kadang-kadang korban kecelakaan di China akan meminta kompensasi meskipun orang yang menyelamatkan atau menolong mereka bukanlah orang yang melukai mereka sejak awal, hal itu kejam namun memang benar adanya.


Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dan ketiga temannya mengendarai kendaraan roda tiga di sebuah jalan di Distrik Daoli, China, setelah makan siang saat mereka menyerang seorang pria tua pada tanggal 29 Juni. Dia dan teman-temannya meletakkan pria itu di belakang kendaraan roda tiga pada awalnya dengan Niat membawanya ke rumah sakit


Pengemudi tersebut mengatakan bahwa dia dan teman-temannya tidak melihat adanya luka pada pria tersebut dan percaya bahwa dia masih hidup dan tertidur saat dia sedang mendengkur.


Namun, setelah sekitar 6km dalam perjalanan mereka, para wanita memutuskan untuk menurunkan pria tua di dekat sebuah desa karena mereka takut meminta kompensasi saat bangun tidur.


Sementara itu, seorang saksi kejadian menelpon anak laki-laki tersebut untuk memberitahukan tentang kecelakaan itu saat dia sedang berjalan-jalan dan dia dibawa ke rumah sakit oleh empat wanita. Putrinya bergegas pulang tapi tidak bisa menemukan ayahnya di rumah sakit terdekat manapun.


Dia kemudian membuat laporan dengan polisi dan dua jam kemudian, dia diberitahu bahwa ayahnya telah ditemukan tak bernyawa di sebuah desa.


Polisi menghabiskan waktu 5 hari untuk menyelidiki dan melacak wanita-wanita tersebut, dan mereka berhasil menangkap wanita tersebut dan teman-temannya karena diduga melakukan pembunuhan.


Tidak peduli apa yang terjadi, jika Anda memukul seseorang di jalan atau Anda menyebabkan luka apapun pada siapa pun, Anda harus bertanggung jawab untuk hal itu, membawa mereka ke rumah sakit atau merawat luka mereka dengan benar, tidak masalah jika Anda melakukannya, hiduplah dengan jujur dan tidak pengecut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.