Ads Top

Disebut Pemain Bola Egois Oleh Netizen, Begini Pembelaan Egi Maulana


Egi Maulana Vikri menjadi bintang lapangan yang dielu-elukan pecinta bola tanah air. Namanya mencuat seiring prestasi gemilangnya di gelaran piala AFF U19 beberapa waktu lalu. Egi menjadi top scorer dan berhasil mengantarkan timnas indonesia ke peringkat ketiga.


Screenshot_2017-10-10-16-55-03-1


Jelang laga persahabatan yang digelar di Indonesia beberapa hari lalu, netizen justru mempermasalahkan penampilan Egi yang dinilai terlalu egois. Pasalnya, dia sering menggiring bola sendiri dan menyarangkannya langsung ke gawang lawan. Aksi ini kerap membuahkan gol, tapi tidak jarang meleset dan gagal.


Penampilan Egi yang dianggap terlalu egois ini mendapat komentar pedas netizen. Antara lain aldiana*a berkomentar di akun instagram pelatih Indra Sjafri, Kalo bisa coach Indra agar Egy mau main oper operan menurut saya Egy terlalu ego tidak mau mengoper teman yg mendapat ruang kosong, sementara rafqicnan*i berkomentar, @egymaulanavikri baru segitu saja makin egois elo, cari klub dulu yg bener di eropa. Pantas ga masuk timnas sea games begini toh kualitasnya.


Mendapat komentar pedas dari para netizen, Egy tidak tinggal diam. Dia menuliskan pembelaannya di akun instagramnya @egymaulanavikri, Saya menjelaskan kalau saya bukan apa jangan terlalu membangga bangga kan saya karna saya masi harus belajar, perjalanan saya masih panjang, masih harus berusaha lebih keras lagi, berdoa. Permainan sepakbola itu team bukan individu saya tanpa teman saya bukan apa karna kita bermain untuk tim bukan sendiri. Saya tau saya egois itu karna saya pemain depan dan kita harus egois namun kalau teman lebih berpeluang kita harus memberinya umpan


Screenshot_2017-10-10-16-50-17-1


Demikian pembelaan dan penjelasan Egy mengenai tipe permainannya selama ini yang sering dianggap egois oleh netizen. Diketahui, Egy berhasil menyarangkan gol dalam Laga Persahabatan Indonesia U19 melawan Kamboja U19 dengan hasil akhir 2-0, sementara dalam laga melawan Thailand U19, Egy gagal mencetak gol, tapi Indonesia tetap menang dengan skor 3-0 dari tendangan pemain lain.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.